15 Januari 2018

Yuk ! Isi Liburan Akhir Pekan di Perpustakaan dan Kearsipan Padang Panjang



PADANG PANJANG, (GemaMedianet.com) — Pemerintah Kota melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Padang membuka beberapa kelas sastra gratis bagi anak-anak dan masyarakat umum yang dapat dimanfaatkan untuk mengisi akhir pekan. 

Hal ini dibenarkan oleh Kepala Dinas Perputakaan dan Kearsipan melalui Kepala Bidang Perpustakaan Joni Aldo, A.md, kepada Kominfo via telegram Minggu (14/1/2018).

"Benar sekali, sejak minggu yang lalu kami telah membuka beberapa kelas untuk mengisi waktu liburan anak-anak dan masyarakat Kota Padang Panjang," kata Joni Aldo.

Ia menyebutkan, bagi siswa kelas lima sekolah dasar (SD) sampai perguruan tinggi serta masyarakat umum dapat mengikutinya.

"Sebanyak empat kelas yang kita buka di Tahun 2018 ini , diantaranya kelas storytelling, Teater, Bercerita serta Kelas Menulis dan tentunya ini dipandu oleh guru yang profesional di bidangnya," jelas Joni Aldo.

Kegiatan yang sudah dilakukan sejak dua minggu terakhir ini mendapat respon positif, tidak hanya dari masyarakat tetapi juga dari siswa- siswa yang ada di Kota Padang Panjang.

"Dengan adanya empat kelas ini, banyak masyarakat yang memberikan saran agar dibuka lagi kelas matematika," kata Joni Aldo.

Ia berharap, agar kegiatan  ini nantinya dapat menghasilkan regenerasi yang mempunyai Intelektual dikemudian harinya. (Rel/ci)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan