19 November 2017

Start Etape 2 Painan - Sawahlunto di Pantai Carocok Meriah



Pebalap  start di Pantai Carocok, Painan pada etape 2 Pesisir Selatan - Sawahlunto 155,9 km.
PESSEL, (GemaMedianet.com) — Meski pagi hari Kota Painan, Pesisir Selatan (Pessel) sempat diguyur hujan, pelaksanaan start Etape 2 Balap Sepeda Internasional Tour de Singkarang (TdS) 2017 Painan - Sawahlunto yang dilangsungkan di Pantai Carocok Painan. Minggu (19/11/17) tetap meriah dan berjalan sukses.

Bupati Pessel, Hendrajoni di kesempatan itu menilai ajang TdS dapat berdampak terhadap perkembangan pariwisata di daerah industri, karena pebalap yang ikut berlomba berasal dari berbagai negara.

"Ke depan kita berharap pelaksanaan TdS semakin baik, serta berdampak dalam artian positif bagi masyarakat,” ujarnya.

Ia juga menyebutkan, antusias warga terhadap pelaksanaan Tour de Singkarang 2017 idi daerah ni cukup tinggi.  “Bahkan kita mengetahui, hampir sepanjang jalan/jalur yang dilalui, warga berkerumun melihat dari dekat datangnya pebalap dari arah Painan sampai ke Siguntur,” ujarnya.

Bupati juga menyampaikan terimakasih pada panitia dan pihak keamanan atas partisipasi dan kerjasamanya dalam perhelatan TdS 2017 di Pesisir Selatan (Pessel) sebagai tempat Start Etape 2 Painan – Sawahlunto.

Turut hadir di kesempatan itu unsur Forkopimda, Kepala OPD, Panitia Pusat dan Panitia Lokal, serta berbagai lapisan masyarakat. (don/spm)

0 comments:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN
** Group Media Sumbar **

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge