19 October 2017

Usai Tinjau Proyek Underpass, Anies - Sandi Naik Motor Tembus Kemacetan Mampang Prapatan


JAKARTA, (GemaMedianet.com) — Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno usai meninjau proyek underpass Mampang-Kuningan, pulang bersama menggunakan sepeda motor. Tak lupa keduanya lengkap menggunakan helm.

Mereka pun berboncengan menembus kemacetan ruas jalan Mampang, Jakarta Selatan. Di perjalanan, keduanya pun kerap melempar senyum kepada warga yang menyapanya.

"Iya nanti kita pulang naik motor," singkat Anies seperti dilansir merdeka.com, Selasa (17/10/2017).

Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno usai melakukan Shalat Ashar berjemaah di Masjid Fatahillah Balai Kota, langsung mencoba bus tingkat gratis.

Mereka berdua naik bus tingkat gratis dari halte Balai Kota, Sandiaga Uno ini pengalaman pertama dirinya naik bus tingkat.

"Kita mau naik bus tingkat, sampai halte Dukuh Atas, iyaa ini pertama saya naik keliling," kata Sandi dengan santai sebelum naik bus tingkat.

Sesampai di halte Dukuh Atas, Anies-Sandi seperti warga biasa membayar dan dengan mentapping kartu. Kemudian Anies-Sandi menunggu beberapa menit untuk kemudian menaiki bus transjakarta arah Dukuh Atas Ragunan dan berhenti di halte Mampang untuk meninjau underpass Mampang-Kuningan. (rhm)

0 comments:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN
** Group Media Sumbar **

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge