06 Agustus 2017

Lisda Hendrajoni Bertekad Terus Gencarkan Program Bantu Masyarakat


PESSEL, (GemaMedianet.com) Ketua TP-PKK Pesisir Selatan (Pessel) Lisda Rawdha terus gencarkan program dalam membantu masyarakat. Selain program bedah rumah, isteri Bupati Pessel ini juga menggiatkan bantuan Operasi Bibir Sumbing, Operasi Katarak dan berbagai program kemanusiaan lainnya.

“Kita akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk terus membantu saudara-saudara kita di Pesisir Selatan,” ungkap Lisda dalam sambutannya pada acara doa bersama masyarakat Nagari Taratak Sungai Lundang Kecamatan Koto XI Tarusan Sabtu (5/8/2017).

Ia bertekad, untuk tak berhenti mengetuk hati pihak ketiga agar bersama–sama membantu menyukseskan program kemanusiaan di Pesisir Selatan (Pessel). "Pokoknya saya akan terus berusaha mencari pihak ketiga dalam menuntaskan beberapa program kemanusian ini," tegasnya.

Ia juga menyampaikan, selain program tersebut masyarakat di Nagari Taratak Sungai Lundang, terlebih lagi anak panti asuhan yang sakit dan berobat "tidak bayar lagi" alias gratis karena sudah Mou dengan RSUD M.Zein Painan.

Usai memberikan sambutan, Ketua TP-PKK yang akrab di sapa Lisda tersebut, memberikan bantuan 1 unit kursi Roda, tongkat, uang kepada ibu Majelis Taqlim dan anak Yatim di Masjid Darul Qadim Taratak Sungai Lundang, Tarusan (doni/spm).

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan