25 June 2017

Masjid Alam Surambi Sungai Pagu dan Masjid 60 Kurang Aso Tumpah Ruah

SOLSEL, (GemaMedianet.com) -- Umat Muslim sedunia merayakan hari kemenangan 1 Syawal 1438 H setelah sebulan penuh menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan penuh berkah dan ampunan.

Begitu juga di nagari Pasir Talang, Kecamatan Sungai Pagu, Solok Selatan (Solsel). Kemeriahan peringatan hari raya Idul Fitri sangat terasa. Gema takbir terdengar sahut menyahut dari Masjid Raya Alam Surambi Sungai Pagu yang bersebelahan dengan masjid lama 60 Kurang Aso.

Semua menuju rumah Allah,SWT untuk pelaksanaan Salat Ied. Tua, muda dan anak-anak berduyun-duyun merayakan kemenangan penuh kebahagiaan. Saling salam, sapa dan senyum terpancar diraut wajah berharap maaf dan kembali ke fitrah yang suci.

Seperti terlihat di Masjid kebanggaan masyarakat Pasir Talang, masjid lama 60 Kurang Aso dan Masjid Alam Surambi Sungai Pagu penuh sesak dan tumpah ruah oleh jamaah. Perantau dalam dan luar negeri berdatangan. Sebelum pelaksanaan Salat, pengurus masjid menyampaikan kondisi keuangan masjid dan rencana pembangunan masjid kedepan. Dana mulai digalang. Selamat idul Fitri, maafkan Lahir batin. (Okt)

0 comments:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN
** Group Media Sumbar **

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge