21 April 2017

Gantikan Edwar Juliartha, Indra Gusnady Plt Sekda Padang Panjang

PADANG PANJANG, (GemaMedianet.com) - Walikota Padang Panjang H.Hendri Arnis, BSBA  telah menunjuk Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) Indra Gusnady sebagai Pelaksana Tugas (PLT) Sekdako Padang Panjang melalui  Surat Perintah Pelaksana Tugas Nomor: 800/III/BKPSDM-PP/IV-2017 tertanggal 18 April 2017.

Kabid Kepegawaian Badan Kepegawaian dan Pembangunan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Januardi, Jum'at, (21/4/2017), mengatakan, penunjukan Indra Gusnady oleh walikota menyusul surat pengunduran diri Edwar Juliartha, sejak hari Senin, (17/4), lampau. Dalam suratnya, Edwar mohon berhenti dari jabatan Sekda Padang Panjang terhitung Kamis, (20/1).

"Pak Edwar mengundurkan diri dengan alasan ingin berkarir pada dinas atau instansi yang lain," katanya.

Oleh sebab itu kata Januardi, Wako Hendri Arnis, sejak Selasa, (18/4), telah menunjuk Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) Indra Gusnady sebagai Pelaksana Tugas (PLT) Sekdako Padang Panjang untuk sementara waktu.

"Mulai hari Jum'at, (21/4), Indra Gusnady sudah menempati ruangan Sekda Padang Panjang," kata jelasnya.

Walikota Hendri Arnis, mengucapkan terimakasih kepada Mantan Sekda Prof.DR. H.M.Edwar Juliartha, MM yang telah berbakti di Padang Panjang lebih kurang satu tahun.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada Saudara Edwar, yang telah membantu kerja saya setahun lebih. Kini dia mengajukan surat berhenti demi mengembangkan karir di tempat lain," kata Hendri seperti disampaikan Kabid Informsi dan Komunikasi Publik Diskominfo, Ampera Salim, Jum'at, (21/4).

Dikatakan, sebagai atasan walikota tidak bisa melarang atau menghambat stafnya untuk berkarir di tempat lain atau di tempat yang lebih tinggi. "Saya bangga jika mantan staf saya mengembangkan karirnya di tempat lain dengan posisi yang lebih baik," katanya.

Kepada Edwar, Hendri juga menyampaikan ucapan terimakasih dari masyarakat Kota Serambi Mekkah. Meski baru setahun di Padang Panjang, masyarakat kota sejuk itu cukup mengenal Edwar yang sebelumnya berkarir di Pemko Palembang, Sumatera Selatan.

Edwar Juliartha dalam surat pengunduran dirinya juga mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada walikota. "Saya mengucapkan terimaksih sebesar besarnya atas bimbingan dari Bapak. Serta kesempatan yang Bapak berikan untuk mengabdi di Kota Padang Panjang," tulis Edwar. (hms)

0 comments:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN
** Group Media Sumbar **

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge