04 Desember 2019

Kecamatan IV Koto Lakukan Goro Pembersihan Lingkungan


IV KOTO, (GemaMedianet.com— Dalam rangka memelihara kebersihan dan keindahan lingkungan, puluhan pegawai kantor Camat IV Koto menggelar goro bersama yang dilakukan di halaman kantor Camat IV Koto, Kabupaten Agam, Rabu (4/12/2019).

Kegiatan goro ini dilakukan oleh Forkompimca IV Koto, Ikatan Guru TK (IGTK) dan Tokoh Masyarakat setempat, serta didampingi Camat IV Koto Ekko Espito, S.Stp, M.A.

Camat IV Koto Ekko Espito, S.Stp, M.A, menyebutkan kegiatan gotong royong (Goro) ini dilakukan sebagai bentuk menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan di lingkungan kantor.

Ia menambahkan kegiatan ini sebagai bentuk menjaga solidaritas dan meningkatkan rasa kekeluargaan antar pegawai kecamatan.


"Dengan kegiatan ini juga kita bisa menambahkan rasa solidaritas dan kekeluargaan dalam memberikan pelayanan yang nyaman kepada masyarakat," katanya.

Ditambahkannya, kegiatan ini baru saja dimulai di pekarangan kantor Camat, karena tempat tersebut merupakan pusat pelayanan bagi masyarakat, dan kedepannya akan dilakukan di wilayah Kecamatan IV Koto.

"Kedepannya kita akan lakukan Goro lebih rutin lagi dengan cakupan yang lebih luas lagi. Kalau perlu ke Nagari-nagari yang ada Kecamatan IV Koto. Supaya bisa menambahkan rasa kepedulian terhadap lingkungan dan keindahan di wilayah kita," pungkas Ekko Espito. (Bryan)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan