Ruang Iklan Anda

08 November 2019

Walikota Mahyeldi Motivasi Atlet Asal Padang di Porwil X Sumatera 2019


BENGKULU, (GemaMedianet.com— Motivasi para atlet asal Kota Padang yang tengah membela Sumatera Barat (Sumbar) pada Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) X Sumatera 2019 di Bengkulu, Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah langsung berkunjung ke Bumi Rafflesia tersebut. Diketahui, ajang yang berlangsung 2-9 November 2019 ini merupakan ajang memastikan tiket menuju Pekan Olahraga Nasional (PON) XX 2020 di Papua.

Dalam kesempatan tersebut, Mahyeldi mengatakan, kunjungan tersebut hanya murni untuk menjalin silaturahmi sekaligus memberi dukungan kepada para atlet asal Kota Padang yang membela Sumbar untuk bisa tampil maksimal saat bertanding.

"Kita datang untuk memberikan dukungan moril kepada para atlet yang juga berasal dari seluruh kabupaten/kota se Sumbar yang sedang berjuang menunjukkan prestasinya untuk mengharumkan nama Provinsi Sumbar di ajang Porwil X Sumatera ini," ujar Mahyeldi saat mengunjungi atlet Sumbar yang bertanding di cabang olahraga (cabor) renang bertempat di Kolam Renang Rafflesia, Pantai Panjang, Rabu (6/10/2019).

Kepada para atlit, Mahyeldi mengingatkan, untuk selalu menjaga kekompakan dengan atlet lain yang berasal dari kabupaten/kota se-Sumbar. "Meski berasal dari berbagai cabor atau tempat latih berbeda namun kita juga harus tetap menjaga kekompakan,” imbau wako.

Adanya Porwil X 2019 diharapkan dapat membawa peningkatan bagi seluruh cabang olahraga di Kota Padang khususnya dan Sumbar pada umumnya. 

"Selamat berjuang kepada seluruh atlet yang berlaga di Porwil X. Berikanlah penampilan terbaik untuk mengharumkan nama Sumbar di tingkat nasional dan lolos ke PON XX 2020 Papua," imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut Wali Kota Padang Mahyeldi mendapat kehormatan mengalungkan medali Emas cabang Renang 100 m Gaya Punggung Putra kepada atlet Sumbar atas nama M. Aldo.

Tak hanya itu, Ia juga mengunjungi atlet Sumbar yang bertanding di cabang Beladiri Muaythai bertempat di Sport Center, Pantai Panjang. Selanjutnya ia juga menyerahkan buah tangan untuk para atlet yang langsung diterima oleh pengurus KONI Sumbar.(Humas)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Florikultura Indonesia 2019 dan Pedatani

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER