Ruang Iklan Anda

26 November 2019

Wali Kota Padang Mahyeldi Terima DIPA dan TKDD 2020


PADANG, (GemaMedianet.com— Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah menerima  Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun 2020 dan Alokasi Dana Transfer ke Daerah dan Dana Desa (TKDD) Tahun anggaran 2020.

Dipa dan TKDD tahun 2020 diserahkan langsung Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayito disela-sela Rapat Koordinasi Pemerintah Provinsi dan kabupaten/kota se-Sumatera Barat di Hotel Pangeran Beach, Senin (25/12019). Hadir dalam forum tersebut, plt. Asisten I Edi Hasymi.

Gubernur Irwan Prayitno mengatakan, penyerahan DIPA merupakan amanah langsung Presiden Republik Indonesia yang harus segera diberikan kepada kepala daerah dan instansi vertikal untuk ditindaklanjuti dengan program kerja.

"Bagi kepala daerah yang sudah menerima agar dimanfaatkan sebaik mungkin untuk memajukan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat di Sumatera Barat," pesan Irwan.

Ia menambahkan, total DIPA yang diserahkan sebesar Rp33 triliun dengan rincian Rp11 triliun untuk 20 instansi vertikal dan sebesar Rp22 triliun untuk jajaran bupati dan wali kota.

"Kepada kepala daerah yang telah menerima agar segera menyiapkan administrasi supaya tidak terlambat dalam penyerapan anggaran tahun 2020," terang Irwan.

Sementara itu, Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah menyatakan, akan segera menggunakan anggaran tersebut sebaik mungkin untuk melakukan percepatan pembangunan Kota Padang. 

"Sehingga pembangunan yang dilaksanakan benar-benar dirasakan masyarakat," ujarnya. (Humas)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Florikultura Indonesia 2019 dan Pedatani

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER