22 November 2019

Ketua DPRD Agam Kunjungi Lokasi Longsor Galapuang


TANJUNGSANI, (GemaMedianet.com— Ketua DPRD Kabupaten Agam Novi Irwan mengunjungi lokasi longsor di Jorong Galapuang, Nagari Tanjung Sani, Kecamatan Tanjungraya, Kabupaten Agam, Jumat (22/11/2019).

Pada kesempatan itu, Ketua DPRD Agam Novi Irwan didampingi Sekretaris DPRD Agam Indra, Kasubag Humas Protokol DPRD Agam Hasneril beserta jajarannya. Kemudian disambut oleh Camat Tanjungraya Andria Asmi, Koramil Lubukbasung M. Kasni, Wali Nagari Tanjung Sani Maizon, dan Tokoh Masyarakat setempat.

Ketua DPRD Agam mengungkapkan turut berdukacita atas musibah longsor yang melanda Jorong Galapuang pada Rabu (20/11) kemarin.

Ia juga mengungkapkan terimakasih kepada pihak yang telah membantu proses evakuasi dan membersihkan material longsor.

"Kita sangat berterimakasih kepada semua pihak yang telah membantu proses pembersihan material longsor ini. Semoga dengan semangat gotong royong kita dapat menyelesaikan pembersihan dengan cepat," ungkapnya.

Ia juga berharap agar proses pembersihan cepat diselesaikan, sehingga akses jalan perekonomian masyarakat setempat tetap berjalan lancar.

Kemudian Ketua DPRD Agam itu juga memberikan bantuan berupa sembako kepada para korban yang tertimpa musibah longsor tersebut. (Bryan)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan