Ruang Iklan Anda

07 November 2019

Kembali Gelar Kriya Seni Expo, ISI Padang Panjang Gandeng Pasar Seni UKM


PADANGPANJANG, (GemaMedianet.com— Institut Seni Indonesia (ISI) Kota Padang Panjang kembali menggelar Kriya Expo #3. Tahun ini mengambil tema "Inovasi Kreatif Produk Handycraft Masa Kini",

Kegiatan kali ini tampak berbeda dari tahun sebelumnya, dimana Kriya Expo selalu digelar di Kampus ISI, tetapi untuk yang ketiga ini dilakukan di luar kampus yakni Kompi Markas Secata B Padang Panjang, Kamis (7/11/2019).

Tujuannya tidak lain, yakni lebih mengenalkan lagi hasil karya yang dimiliki mahasiswa ISI pada Program Studi Kriya Seni FSRD Padang Panjang kepada masyarakat.

"Ini merupakan wujud kerjasama pemerintah kota dengan ISI, semoga apa yang ditampilkan akan menjadi terobosan dalam upaya mengembangkan produk kriya di Padang Panjang," ujar Walikota Padang Panjang yang diwakili Asisten III Bidang Administrasi Umum Martoni, S.Sos, M.Si saat membuka kegiatan tersebut.

Ia juga menyebutkan, tak hanya untuk menampilkan hasil seni dari mahasiswa, penerintah kota juga mengucapkan terimakasih kepada ISI yang ikut serta memberikan peluang kepada  UKM Padang Panjang.

Sementara, Dekan FSRD Padang Panjang Yandri, S.Sn, M.Sn mengatakan, besar harapannya untuk bisa selalu mensupport kegiatan yang selalu bersentuhan dengan seni dan budaya serta menggandeng pasar seni UKM yang ada, agar mereka juga bisa bersaing dengan hasil karya mereka di pasar nasional.   

Kegiatan Kriya Expo #3 juga ditandai dengan pengguntingan pita oleh Asisten III didampingi Wakil Ketua TP PKK Kota Padang Panjang Ny. Nova Era Yanthy Asrul, unsur Forkopimda, Kepala Dinas Perdagkop UKM Arpan, SH bersama Dekan Fakultas Kriya dan undangan lainnya serta pemberian cinderamata dari ISI Padang Panjang.

Kegiatan ini akan digelar mulai hari ini hingga Sabtu mendatang (9/11) dengan berbagai kegiatan seperti pasar seni, lomba kreativitas bagi pelajar serta banyak lagi yang lainnya. (Kominfo/ci-cg)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Florikultura Indonesia 2019 dan Pedatani

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER