Ruang Iklan Anda

25 November 2019

Bupati Pessel Hendrajoni Terima DIPA dan TKDD 2020


PADANG, (GemaMedianet.com— Bupati Pesisir Selatan (Pessel), Sumatera Barat, Hendrajoni menerima Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran  (DIPA) dan alokasi Transfer ke Daerah dan Dana Desa (TKDD) tahun 2020 di Pangeran Beach Hotel Padang, Senin (25/11/2019).

Penyerahan DIPA dan TKDD tahun 2020 dilakukan Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno didampingi Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Direktorat Jenderal Perbendaharaan Sumatera Barat  (DJPb Sumbar) Drs. Ade Rohman, M.Si.

Tidak hanya Bupati Hendrajoni yang menerima DIPA dan TKDD, bupati dan wali kota serta instansi vertikal  juga menerima hal sama pada kesempatan itu.

Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno, mengharapkan, agar belanja pemerintah yang tertuang dalam DIPA 2020 dapat memacu pertumbuhan ekonomi, peningkatan layanan dasar publik dan peningkatan kesejahteraan masyarakat secara berkeadilan di Provinsi Sumatera Barat pada umumnya.

Selain itu, gubernur mengingatkan agar seluruh aparatur pengelolaan keuangan anggaran pada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dapat menyelenggarakan secara amanah dan sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Berdasarkan DIPA yang diterima tahun 2020 dan alokasi TKDD Pesisir Selatan memperoleh anggaran sebesar Rp. 1.445.179.320.-

Penyerahan DIPA dan alokadi TKDD dilaksanakan bersamaan dengan acara rapat koordinasi (Rakor) pemerintah provinsi & Kabupaten  Kota se-Sumbar, dengan tema "Dalam rangka penetapan kebijakan dan strategi pencapaian penerapan SPM di daerah, tingkatkan Pembangunan SDM Ketenagakerjaan tahun 2019 2024, serta persiapan Pilkada serentak  Sumbar." 

Penerimaan DIPA dan alokasi TKDD Bupati Pesisir Selatan (Pessel) didampingi Kepala Bapedalitbang, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah, asisten serta pejabat lainnya. (doni)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Florikultura Indonesia 2019 dan Pedatani

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER