Ruang Iklan Anda

10 November 2019

107 SSB U-11 Perebutkan Piala Wali Kota Padang 2019


PADANG, (GemaMedianet.com— Turnamen sepakbola sepakbola antar Sekolah Sepak Bola (SSB) kelompok U-11 yang dijadualkan berlangsung selama 9 - 13 November 2019 secara resmi dibuka Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa di Lapangan Hijau GOR Haji Agus Salim Padang, Sabtu (9/11/2019) sore.

Pembukaan turnamen yang memperebutkan Piala Wali Kota Padang 2019 itu berlangsung meriah dan dipadati lebih kurang 3000 penonton, diantaranya 1.391 pemain yang disertai offisial masing-masing tim dan keluarga.

Iven tahunan ini kian semarak, karena diawali laga eksebisi antara PSP Padang yang menjamu juara bertahan Liga Malaysia U-21 PKNS FC Selangor U-21. Klub PKNS FC U-11 sendiri didampingi langsung Presiden Klub Puan Hajah Siti Zubaidah Binti Abdul Jabar.

Mengawali sambutannya atas nama Pemerintah Kota Padang Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya. Sebagaimana Piala Wali Kota Padang Tahun 2019 semakin bertambah kemeriahannya dengan diikuti sebanyak 62 tim dari dalam provinsi Sumatera Barat dan juga 45 tim dari luar provinsi.

"Kita tentu berharap, banyak manfaat didapatkan Kota Padang melalui gelaran Piala Wali Kota Padang ini. Di samping menggelorakan semangat olahraga dalam hal ini cabang sepakbola, juga menambah angka kunjungan ke Kota Padang. Semoga saja juga berdampak ekonomis bagi warga Kota Padang, khususnya di dunia perhotelan, pariwisata dan pelaku usaha," sebut Ketua Umum PSP Padang itu.

Hendri menjelaskan, adapun maksud dan tujuan dari Piala Wali Kota Padang tersebut diantaranya meningkatkan pengembangan dan prestasi cabang olahraga sepakbola khususnya di Kota Padang, Sumbar dan Indonesia pada umumnya. Selain itu kata wawako, kegiatan ini juga untuk mewujudkan 'sport and halal tourism' are life style di Kota Padang.

"Dengan demikian semoga masyarakat akan jadikan olahraga sebagai gaya hidup. Selain itu melalui Piala Wali Kota Padang diharapkan meningkatkan tali persaudaraan antar sesama klub SSB se-Indonesia sekaligus mendorong peran aktif masyarakat dalam meningkatkan pengembangan dan prestasi sepakbola," harapnya didampingi Kadispora Kota Padang Mursalim.

"Maka itu selamat bertanding bagi seluruh peserta dan kami juga berterima kasih banyak kepada panitia dan semua pihak yang mendukung penyelenggaraan Piala Wali Kota Padang Tahun 2019 ini," pungkas Hendri Septa bersemangat sembari membuka kegiatan. (Dvd)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Florikultura Indonesia 2019 dan Pedatani

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER