Ruang Iklan Anda

17 October 2019

Turnamen Voli Bernas Cup 2019 Berakhir, Tim Kecamatan Lubuksikaping Juara Pertama


PASAMAN(GemaMedianet.com— Turnamen Voli Bernas Cup 2019 berakhir. Tim voli Kecamatan Lubuk Sikaping yang dimotori oleh Riza, Ade dan pemain lainnya berhasil mengandaskan tim voli Kecamatan Simpati dengan skor akhir 3-0 di pertandingan terakhir pada grand final Turnamen Voli Bernas Cup 2019.

Bupati Pasaman yang diwakili oleh Kadisporapar Pasaman, Drs. Linggoman, M.Pd didampingi promotor acara ini, Rahmat Saleh Nasution, Kadis Perlindungan Perempuan dan Anak, Amdarisman, SKM, M. Kes, Wakil Ketua DPRD Pasaman, Danny Ismaya menutup secara resmi Turnamen Voli Bernas Cup 2019.

Dalam sambutannya, Linggoman mengatakan bahwa pentingnya mencapai juara namun yang lebih penting lagi adalah cara mencapai juara yang sportif serta tetap menjaga silaturrahmi antar pemain dan pendukungnya.

"Untuk mencapai juara adalah tim yang paling siap dalam kerjasama tim yang solid, juara adalah hal yang penting namun yang paling penting adalah terjalinnya silaturrahmi diantara pemain dan official yang lebih erat," terang Linggoman.

Baca Juga : Hari Kedua Putaran Final Bernas Cup 2019, Tim Voli Lubuk Sikaping Kandaskan Tim Voli Bonjol Skor 3-0

Sementara, Rahmat Saleh Nasution mengatakan, bahwa turnamen digelar untuk merayakan HUT Pasaman dan meningkatkan kembali minat masyarakat serta meningkatkan kemampuan pemain voli khususnya atlet voli Pasaman. 

Rahmat Saleh Nasution menjelaskan, yang paling penting adalah  silaturrahmi yang terjalin antar sesama pemain dan official  serta dapat menghibur masyarakat.

"Selamat saya ucapkan kepada para juara dan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh panitia pelaksana dimana telah bekerja keras dan profesional selama 1 bulan terakhir dari babak penyisihan di beberapa kecamatan hingga berakhir pada grand final hari ini," ucap Rahmat Saleh Nasution penuh haru.

Selanjutnya, sesi penyerahan hadiah sebagai Juara 1 adalah tim voli Kecamatan Lubuk Sikaping yang langsung diserahkan oleh promotor acara, Rahmat Saleh Nasution berupa trophy dan uang pembinaan sebesar Rp.2,5 juta, Juara 2 diraih tim voli Kecamatan Rao Selatan yang diserahkan oleh Kadisporapar Pasaman, Linggoman berupa trophy dan uang pembinaan sebesar Rp.1.750 ribu, dan terakhir juara 3 diraih tim voli Kecamatan Simpati yang diserahkan oleh Wakil Ketua DPRD Pasaman, Danny Ismaya berupa trophy dan uang pembinaan sebesar Rp.1 juta. (Noel)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Florikultura Indonesia 2019 dan Pedatani

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER