Ruang Iklan Anda

01 October 2019

Peringatan HJP ke 74, Evi Yandri Rajo Budiman : Momentum Evaluasi Sumatera Barat Masa Depan


PADANG(GemaMedianet.com— Hari Jadi Provinsi (HJP) Sumatera Barat ke 74 diperingati untuk pertama kali  pada 1 Oktober 2019.

Peringatan yang berlangsung cukup sederhana ini digelar dalam rapat paripurna pertama DPRD Provinsi Sumatera Barat periode 2019-2024, Selasa (1/10/2019).

Terkait peringatan pertama HJP Sumatera Barat tersebut, Anggota DPRD Evi Yandri Rajo Budiman mengungkapkan rasa syukurnya, karena Provinsi Sumatera Barat telah memiliki hari jadi setelah 74 tahun.

"Kita bersyukur dengan adanya penetapan tanggal 1 Oktober sebagai hari jadi (HJP) Provinsi Sumatera Barat. HJP menyatakan kita sudah punya jati diri dan inilah paripurna pertama DPRD Provinsi Sumatera Barat," ungkapnya usai penutupan rapat paripurna beragendakan peringatan hari jadi Provinsi Sumatera Barat ke 74.

Baca Juga : Kali Pertama DPRD Paripurnakan Peringatan Hari Jadi Provinsi Sumatera Barat ke 74

Dengan telah adanya HJP ini, ia berharap selanjutnya tidak hanya sebagai kegiatan seremonial paripurna saja. Namun tentu diperingati di seluruh kabupaten/kota yang ada di Sumatera Barat.

"Kita harapkan seluruh masyarakat, pemerintah daerah, DPRD kabupaten/kota menyemarakkan HJP pada peringatan berikutnya," tukasnya. 

Evi Yandri juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersyukur sekaligus menjadikannya sebagai momen untuk mengevaluasi diri.

"Kita evaluasi berbagai hal yang kita capai dan apa yang belum tercapai, sehingga kita bisa membenahi diri kita Provinsi Sumatera Barat untuk lebih baik di masa datang hendaknya," ungkap politisi Partai Gerindra ini. (uki)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Florikultura Indonesia 2019 dan Pedatani

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER