Ruang Iklan Anda

31 October 2019

Namanya Diperbincangkan Dalam Pilkada Pessel 2020, Ini Kata Ali Tanjung


PADANG, (GemaMedianet.com— Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak bakal digelar Tahun 2020 mendatang di Propinsi Sumatera Barat (Sumbar). Ada 13 daerah kabupaten/kota yang akan menggelar pilkada, salah satunya adalah Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel).

Meski belum ada sosok yang terang-terangan menyatakan dirinya maju sebagai bakal calon (balon) kepala daerah di wilayah bagian Selatan Sumbar ini, namun beberapa nama mulai  diperbincangkan oleh sejumlah warga.

Salah satu nama yakni Ali Tanjung, yang saat ini menjabat Anggota DPRD Sumbar periode 2019-2024, yang juga merupakan Putera Pessel ini.

Terkait aspirasi berkembang itu, Ali Tanjung ketika dikonfirmasi GemaMedianet.com, Selasa (29/10/2019) usai rapat paripurna penyampaian nota pengantar Ranperda Tentang Anggaran Pendapatan dan  Belanja Daerah) Tahun Anggaran 2020, hanya bisa tersenyum.

Menurutnya, sah-sah saja jika seseorang itu menjadi bahan perbincangan di tengah masyarakat. Tentu, masyarakat juga punya penilaian dan pertimbangan sendiri.

Sementara, jika itu sebagai bagian dari aspirasi tentu tidak sekadar perbincangan semata, tetapi juga perlu kajian dan dibuktikan dengan survey.

"Yang jelas, apapun penilaian masyarakat, tentu kita berterima kasih. Namun untuk saat ini, berbagai hal tentu jadi dipertimbangan. Kita wait and see dulu lah," tukas Ali Tanjung diplomatis.

Namun untuk Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumbar 2020 mendatang, Politisi Partai Demokrat ini membenarkan Ketua DPD Partai Demokrat Sumbar, Ir. Mulyadi, yang saat ini menjabat anggota DPR RI bakal maju di  Pilgub Sumbar 2020.

"Ya, untuk Pilgub Sumbar 2020 Pak Mulyadi dipastikan maju," ujarnya. (uki) 

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Florikultura Indonesia 2019 dan Pedatani

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER