08 Oktober 2019

Libatkan Narasumber Internasional, ABG Waterpark Bakal Punya Pusat Pelatihan Kepemimpinan Outbound Excel


PADANG(GemaMedianet.com— Tak henti-hentinya Prof Syahrial Bakhtiar selaku owner ABG Waterpark membuat inovasi baru  di bidang pengembangan sarana olahraga. Dan kali ini, Prof Syahrial Bakhtiar mencoba membuat venue Outbound yang dikolaborsikan dengan konsep leadership training dengan nama Outbound Excel (Experiental Center for Leadership).

Syahrial Bakhtiar di ABG Waterpark, Senin (7/10/2019) melaporkan, saat ini sebanyak 17 orang calon instruktur Outbond Excel sedang mengikuti pelatihan, dengan menghadirkan narasumber Internasional dari Singapore Shahril AJ.

Layaknya pada berbagai pusat pelatihan, pelatihnya terlebih dahulu dipersiapkan dari berbagai kalangan, baik dari dosen Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) UNP, guru olahraga dan berbagai pimpinan komunitas organisasi mahasiswa.

Dengan adanya pelatihan pelatih gelombang pertama dalam pekan ini, Excel yang berlokasi disamping Kolam Renang ABG, Jln Raya Balai Gadang-Solok, Kecamatan Koto Tangah Padang, dinas instansi atau perusahaan yang ingin memprogragramkan publik trainining melalui outbound cukup menghubungi pihak manajamen ABG Waterpark. Jika ingin melakukan pengembangan kelompok dengan paradigma baru dengan semangat dan perilaku yang lebih baik dalam mengembangkan potensi diri, cukup memprogramkan outbound Excel ABG Waterpark.


Pelatihan pelatih yang berlangsung saat ini menjadi langkah awal tersebut dihadiri langsung Syahrial Bakhtiar, Rabu (9/10) besok puluhan guru olahraga SMA se-Kota Padang juga akan mengikuti pelatihan pelatih ini.

Sementara itu, Sharil AJ menjelaskan, setelah mengikuti materi pelatihan ini, peserta akan memahami konsep dan hakekat seorang pemimpin, sehingga dapat mengimplementasikannya secara nyata serta menggali potensi diri, meliputi teori kepemimpinan, pemimpin visioner, kepemimpinan situasional, tehnik berinteraksi dalam konteks kepemimpinan serta kiat-kiat untuk mengembangkan dan menggali potensi diri.  (Agusmardi)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan