Ruang Iklan Anda

31 October 2019

Kampus Internasional Islamic Collage Tawarkan Program Double Degree di Kota Padang


PADANG, (GemaMedianet.com— Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa menyambut baik niatan Kampus Internasional Islamic Collage, sekaitan rencana kerjasama yang dilakukan dengan perguruan tinggi yang ada di Kota Padang.

Seperti diketahui, perguruan tinggi swasta yang berlokasi di Taman Batu Muda, Kuala Lumpur, Malaysia itu tengah membuka peluang dan kesempatan kepada perguruan tinggi di Padang untuk mendapatkan pendidikan program 'double degree'. Program ini yakni memberikan opsi bisa belajar di negara Malaysia atau di Indonesia dan memungkinkan mendapat dua gelar sekaligus dalam waktu yang lebih singkat dibandingkan menempuhnya satu per satu.


"Kita sangat menyambut hal ini. Semoga saja hal ini dapat dilakukan, dimana nantinya tidak saja berlanjut dalam kerjasama antar universitas, tapi bisa berlanjut di dalam hal pemberian kesempatan bekerja di Malaysia,” ungkap Hendri Septa kepada wartawan usai menerima kunjungan dari Mr. Mohammed Nazarudin Bin Salleh selaku pimpinan Kampus Internasional Islamic Collage Kuala Lumpur di kediaman resminya, Selasa (29/10/2019).

Sementara itu Pimpinan Kampus Internasional Islamic Collage Mr. Mohammed Nazarudin Bin Salleh menuturkan, dalam kunjungan kepada Wakil Wali Kota Padang kali ini bertujuan ingin memperkenalkan kolaborasi pendidikan yakni tingkat perguruan tinggi antara Malaysia dengan Indonesia dalam hal ini Kota Padang.

"Jadi kita dari Internasional Islamic Collage sengaja melihat langsung ke Kota Padang dan menawarkan program Double Degree kepada perguruan tinggi yang ada di kota ini," terangnya. 

Pihaknya ingin membahas mulai dari segi pembiayaan, pengajar dan prospek pelajar dan mahasiswa setelah mengikuti pendidikan di Malaysia nantinya. 

"Kita berharap upaya ini dapat terwujdu dan mendapatkan dukungan dari Pemerintah Kota Padang dan perguruan tinggi di sini," tukasnya. (Humas/David)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Florikultura Indonesia 2019 dan Pedatani

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER