Ruang Iklan Anda

16 October 2019

Hari Kedua Putaran Final Bernas Cup 2019, Tim Voli Lubuk Sikaping Kandaskan Tim Voli Bonjol Skor 3-0


PASAMAN(GemaMedianet.com— Hari kedua putaran final Bernas Cup 2019 kembali digelar yang akan melaksanakan beberapa pertandingan di GOR  Tuanku Rao, Lubuk Sikaping, Rabu (16/10/2019).

Walau sedikit molor dari waktu yang dijadwalkan yakni pukul 14.00 WIB, pertandingan pertama dimulai dengan bertemunya squad tim voli Kecamatan Lubuk Sikaping bertemu dengan  tim voli Kecamatan Bonjol.

Dengan dipimpin wasit Zainal dan M. Nazir yang mana keduanya adalah wasit bersertifikat Nasional ini, pertandingan berjalan alot di game pertama.

Robi sebagai kapten tim voli Kecamatan Bonjol tampak berusaha untuk memberikan semangat kepada rekan se timnya untuk melawan tim voli Kecamatan Lubuk Sikaping yang kali ini dikomandani oleh Ade sebagai kapten.

Baca Juga : Bupati Resmikan Serunya putaran final Turnamen Bola Voli Pasaman Bernas Cup 2019

Di awal game pertama serangan dari kedua tim tampak berimbang. Spiker kedua tim tampak Silih berganti menghujamkan smes kerasnya juga trik-trik tipuan ke masing-masing lawannya.

Namun di pertengahan game pertama, tim Kecamatan Bonjol sudah mulai tertinggal poin demi poin, dan smes keras pemain Tim Kecamatan Bonjol menutup game pertama dengan skor 25-10. Dengan demikian, 1-0 buat Tim Kecamatan Lubuk Sikaping. 

Game kedua dimulai. Tim Kecamatan Bonjol yang diisi oleh pemain-pemain muda tampak "kalah kelas" dibanding tim Kecamatan Lubuk Sikaping. Game kedua ditutup dengan skor 25-8, 2-0 untuk Kecamatan Lubuk Sikaping.

Semangat tim voli Kecamatan Bonjol kembali bangkit setelah mendapatkan arahan dari coach Netty Arnila. Namun apadaya, permainan tim yang diperagakan oleh tim voli Kecamatan Lubuk Sikaping begitu apik, sehingga memperoleh kemenangan di game ketiga, dan menutup pertandingan dengan skor 3-0.

Kedua tim akan melaksanakan pertandingan kedua masing-masing untuk melawan tim voli Kecamatan Panti. Kemudian dewan juri yang diketuai oleh Nur Bintang akan menghitung skor untuk menentukan tim mana yang akan melaju untuk partai final besok. 

"Harapan saya ketiga tim yang berlaga di final besok mempertunjukkan permainan terbaiknya yang didasari dengan sportivitas yang tinggi," ujar Indral selaku Ketua Panitia Pelaksana Turnamen Voli Bernas Cup 2019. (Noel)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Florikultura Indonesia 2019 dan Pedatani

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER