Ruang Iklan Anda

04 October 2019

Fitri Nora Perempuan Pertama Jabat Ketua DPRD Pariaman, Dilantik Bersama Dua Unsur Pimpinan


PARIAMAN, (GemaMedianet.com) Ketua Pengadilan Negeri Kota Pariaman mengambil sumpah dan janji Tiga orang pimpinan defenitif Dewan Perwakilan Rakyak Daerah (DPRD) Kota Pariaman dalam rapat paripurna yang dilangsungkan di Aula DPRD setempat, Jumat (4/10/2019) sore.

Tiga pimpinan DPRD yang dilantik itu yakni Fitri Nora selaku Ketua DPRD asal Partai Gerindra, perempuan pertama yang menjabat Ketua DPRD Kota Pariaman.

Kemudian unsur pimpinan lainnya, yakni Faisal sebagai Wakil Ketua DPRD dari Partai Gokar dan Mulyadi dari Partai PPP.

Usai diambil sumpah dan janji, dilanjutkan dengan serah terima Palu pimpinan DPRD dari pimpinan sementara kepada ketua DPRD yang baru, Fitri Nora.

Di kesempatan itu, Fitri Nora yang juga Mantan Wakil Ketua DPRD Kota Pariaman periode 2014-2019 ini mengatakan, agenda pertama dalam waktu dekat adalah pembentukan Alat Kelengkapan Dewan (AKD). Berikutnya adalah pembuatan kode etik dan tata tertib DPRD.

"Hal terpenting lainnya, yakni melakukan koordinasi dengan eksekutif dan stakelholder terkait guna menunjang kinerja Dewan," tukas peraih suara terbanyak dari anggota DPRD Kota Pariaman terpilih lainnya, yaitu 1.187.

Sementara, Walikota Genius Umar berharap koordinasi serta hubungan harmonis dan konstruktif yang telah terpelihara selama ini dapat berlanjut pada periode selanjutnya. (dbs/em) 

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Florikultura Indonesia 2019 dan Pedatani

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER