Ruang Iklan Anda

15 October 2019

Bupati Resmikan "Serunya" Putaran Final Turnamen Bola Voli Pasaman Bernas Cup 2019


PASAMAN(GemaMedianet.com— Bupati Pasaman, H. Yusuf Lubis membuka secara resmi putaran final Turnamen Bola Voli Pasaman Bernas Cup 2019.  yang diselenggarakan dari tanggal 15-17 Oktober 2019 mulai pukul 14.00 WIB hingga malam harinya, di GOR Tuanku Rao Lubuk Sikaping, Selasa (15/10/2019).

Pertandingan Putaran Final bola voli ini diikuti oleh Tim Voli Putra terbaik se Kabupaten Pasaman dalam rangkaian kegiatan memperingati dan memeriahkan HUT Kabupaten Pasaman ke-74.

Ketua Pelaksana Pasaman Bernas Cup 2019, Indral dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh atlet, pelatih serta suporter agar bermain dan mendukung timnya dengan menjunjung tinggi sportifitas selama dalam pertandingan, dengan harapan agar pertandingan putaran final dapat berjalan dengan baik lancar dan aman.

“Di dalam suatu pertandingan kalah atau pun menang itu merupakan hal biasa, yang terpenting adalah bagaimana upaya para pemain/atlet untuk memperoleh kemenangan yang dilakukan secara terhormat dan sportif,” ungkap Indral.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat Pasaman, untuk datang menyaksikan keseruan putaran Final Pasaman Bernas Cup 2019.

“Pertandingan Putaran Final Pasaman Bernas Cup 2019 kita gelar di GOR Tuanku Rao Lubuk Sikaping selama tiga hari (15-17/10), yang dimulai pada pukul 14.00 WIB hingga malam harinya. Ayo masyarakat Pasaman, mari kita saksikan beramai-ramai karena Panitia tidak memungut biaya masuk alias Gratis, karena Turnamen Voli dari kita untuk kita,” ujar Indral.

Sementara Promotor Turnamen Bola Voli Pasaman Bernas Cup 2019, Rahmat Saleh Nasution menyampaikan apresiasi tinggi dan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta dan panitia yang telah bekerja keras untuk  mensukseskan penyelenggaraan Turnamen Bola Voli Bernas Cup 2019 di Ranah Pasaman Saiyo ini.

“Selamat bertanding dan junjung tinggi sportifitas kepada para peserta tim bola voli terbaik se-Kabupaten Pasaman dan terima kasih kami ucapkan kepada panitia. Semoga semangat olahraga selalu menggelora di hati dan raga masyarakat Pasaman," ujarnya.

Bagi yang juara, Rahmat Saleh berpesan, bahwa keberhasilan yang diraih sekarang ini agar dapat dijadikan motivasi untuk selalu giat berlatih dalam rangka meningkatkan kemampuan para atlet bola voli Pasaman ke depannya.

Sebelum putaran final ini, Turnamen Pasaman Bernas Cup 2019 telah menggelar kompetisi di tingkat kecamatan se Pasaman sejak resmi dimulai pada tanggal 19 September 2019 yang lalu. (Noel)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Florikultura Indonesia 2019 dan Pedatani

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER