Ruang Iklan Anda

27 October 2019

Bupati Hendrajoni Raih Anugerah Pandu Nusantara 2019


PAINAN(GemaMedianet.com— Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan (Pemkab Pessel) meraih penghargaan Anugerah Pandu Negeri 2019 dari Indonesia Institute Public Goverment (IIPG) 2019 di Jakarta (25/10/2019).

Penghargaan dengan kategori silver yang diberikan oleh yayasan didirikan oleh Wakil Presiden Era SBY, Prof. Dr. Budiono, M.Sc itu, diserahkan oleh Ketua IIPG Sigit Pramono kepada Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni di Auditorium Binakarna Hotel Bidakara Grand Pancoran, Jakarta.

Terpilihnya, Bupati Hendrajoni setelah melalui serangkaian seleksi yang dilakukan oleh lembaga nirlaba tersebut sejak awal tahun. Yakni memilih sejumlah pimpinan lembaga/institusi/perusahaan yang memiliki dedikasi baik terhadap tata kelola pemerintahan bersih.

Disamping Bupati Pessel, pada tahun 2017 Gubernur Irwan Prayitno dan Walikota Padang Mahyeldi juga mendapat penghargaan yang sama.

Untuk tahun ini, Bupati Hendrajoni menerima penghargaan APN bersama 62 kepala daerah di Indonesia. Sementara di Sumatera Barat terdapat lima kepala daerah menerima penghargaan yang sama.

tetapi yang jelas, akan menjadi catatan penting bagi Kabupaten Pesisir Selatan di tengah upaya pembangunan untuk meraih kesejahteraan.

Bupati Hendrajoni menuturkan, bahwa ia hanya bekerja saja, soal orang menilai itu dipersilahkan.

"Saya bekerja optimal, bagaimana Pesisir Selatan ini, duduk sama rendah, tegak sama tinggi dengan daerah lain, soal penghargaan biarlah orang yang menilai," sebutnya.

Bagi Hendrajoni, tekadnya ketika kapal sudah berlayar, dan haluan sudah menuju pulau, berpantang surut ke belakang. (spm/doni)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Florikultura Indonesia 2019 dan Pedatani

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER