Ruang Iklan Anda

28 October 2019

Bupati Agam Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas


LUBUKBASUNG, (GemaMedianet.com— Bupati Agam Dr.Ir.H. Indra Catri, MSP, mengambil sumpah dan pelantikan 49 orang pejabat struktural pimpinan tinggi pratama, administrator, dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Agam, Senin (28/10/2019), di Aula Kantor Bupati Agam, Lubukbasung.

Turut hadir dalam pelantikan itu, Wakil Bupati Agam Trinda Farhan Satria, Ketua DPRD Agam Novi Irwan, Sekda Agam Martias Wanto, Anggota DPRD Sumbar Lazuardi Erman, Pimpinan Forkopimda, dan Kepala OPD Kabupaten Agam.

Sejumlah pejabat yang dilantik diantaranya, 5 pejabat eselon II, 18 pejabat eselon III, dan 26 pejabat eselon IV.

Beberapa pejabat yang dilantik diantaranya, Arief Restu sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan, Ekonomi, Keuangan, H.Junaidi sebagai Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah, Syatria sebagai Kepala Disparpora, Rahmi Artati sebagai Kepala Dinas Sosial, dan Dafrines sebagai Kepala Inspektorat.

Dalam pelantikan itu, Bupati Agam Indra Catri  mengatakan, pelaksanaan reorganisasi ini adalah upaya untuk pemerintah dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Dengan adanya mutasi atau rolling ini adalah hal biasa yang dilakukan dalam pemerintahan. Agar dapat terus meningkatkan efektifitas organisasi dan pelayanan kepada publik," ujarnya.

Bupati Agam juga berpesan kepada seluruh pejabat yang dilantik agar selalu menjaga marwah, baik itu pimpinan umum ataupun para staf.

"Tolong selalu menjaga marwah kita, dan bekerjalah dengan penuh inovatif, kreatif, antisipatif, solid, dan proaktif dalam melaksanakan tugas," tegasnya.

Dalam hal itu, Bupati Agam tak lupa mengucapkan selamat kepada 49 pejabat yang dilantik. "Selamat menjalankan amanah, selamat bekerja, serta selalu menyempurnakan diri terhadap tugas dan tanggungjawab," pungkasnya. (Bryan)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Florikultura Indonesia 2019 dan Pedatani

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER