Ruang Iklan Anda

30 October 2019

Biskop CGV Raya Padang Dibuka, Penuhi Selera Penikmat Layar Lebar


PADANG, (GemaMedianet.com— Bioskop Raya Padang CGV hadir di Kota Padang. Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa berkesempatan meresmikan pembukaan Bioskop CGV Raya Padang yang berlokasi di Jalan Pasar Baru Nomor 2 Kampung Jao, Rabu (30/10/2019).

Bioskop Raya Padang CGV merupakan bangunan lama Bioskop Raya Teater yang disulap menjadi Bioskop CGV. Nama CGV ini sendiri berasal dari tiga kata yakni, Cultural (budaya), Great (hebat), dan Vital (sangat penting).

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa terutama sekali memberikan apresiasi atas hadirnya Bioskop CGV Raya Padang ini. "Atas nama Pemko Padang kami memberikan apresiasi yang tak terhingga karena telah memberikan suasana baru bagi pecinta film yang ada di kota bengkuang ini," ujarnya.

Hendri menambahkan, Pemerintah Kota Padang terus mewujudkan Padang sebagai Kota yang Madani Berbasis Pendidikan, Perdagangan, dan Pariwisata Unggul serta Berdaya Saing. "Dengan beroperasi CGV, akan semakin mendorong masyarakat untuk berlibur ke Kota Padang. Sehingga Padang sebagai salah satu tempat liburan keluarga akan terus dikunjungi oleh masyarakat. Dan ini bisa terwujud atas dukungan bapak ibu semua," jelas Wawako.

Lebih jauh dijelaskannya, keberadaan CGV juga dapat mendorong laju pertumbuhan ekonomi Kota Padang. Dengan ramainya kunjungan tentu akan berdampak pada penambahan Pendapatan Asli Daerah (PAD). "Dan tentu kami berharap, CGV terus berkembang dan bersaing dengan bioskop lainnya. Sehingga keberadaan akan dikenal masyarakat banyak," imbuhnya.    

Ia berharap, bioskop CGV dapat memenuhi ekspektasi para penikmat layar lebar dengan menyajikan berbagai jenis film yang mereka inginkan. "Dan kami juga berharap kehadiran CGV tidak hanya dijadikan tempat hiburan semata, tetapi juga dijadikan sebagai ajang silaturahim,"  paparnya mengakhiri. 

Turut hadir, Kadis Perdagangan Endrizal, Kabag Humas Edi Dharma, beberapa pimpinan OPD, mewakili Kapolresta Padang dan CEO Bioskop CGV Raya Padang Mr. Tomy Kym. (Mul/Yunus(Mg)/Humas Padang).

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Florikultura Indonesia 2019 dan Pedatani

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER