Ruang Iklan Anda

13 September 2019

Tingkatkan Tagline #AyoKeAgam, Pemkab Gelar Lomba Menulis Kepariwisataan Agam


LUBUKBASUNG(GemaMedianet.com— Dalam rangka meningkatkan dan mempromosikan pariwisata Kabupaten Agam melalui tagline #AyoKeAgam, Pemkab setempat menggelar lomba menulis tentang Kepariwisataan Agam untuk tingkat pelajar, 13 - 25 September 2019.

Dalam perlombaan ini, Pemkab Agam melalui bagian Humas bekerjasama dengan beberapa pihak seperti Ikatan Wartawan Online (IWO) Agam, PWI Agam, Satpol PP - Damkar Agam, Padang TV, Bank Nagari, dan lainnya.

Kabag Humas Agam, Tommy TRD mengatakan, perlombaan ini digelar guna menyalurkan hobi dan bakat gemar menulis yang dimiliki oleh tiap-tiap pelajar. 

"Event ini kita lakukan untuk meningkatkan minat menulis bagi kalangan para pelajar, dan salahsatu upaya mengisi waktu luang pelajar dengan hal yang positif, kreatif, dan inovatif," tutur Tommy, Jum'at (13/9/2019).

Diketahui, pengumuman pemenang akan disampaikan pada tanggal 27 September 2019. Dengan hadiah juara 1  mendapatkan Rp.1.000.000 dan Piagam, juara 2 sebesar Rp. 750.000 dan Piagam, dan juara 3 sebanyak Rp.500.000 dan Piagam.

Syarat dan ketentuan lomba adalah peserta merupakan pelajar SMP/SMA/sederajat, tulisan harus original dan belum pernah dilombakan ataupun dipublikasikan, jumlah kata minimal 500 dan maksimal 1000 kata dengan spasi 1,5. Karya tulisan berhubungan dengan pariwisata Agam dan menyertakan 1 buah foto sesuai dengan tulisan, hasil karya dikirimkan ke email: newsAMC2018@gmail.com dengan format PDF dan subjek "Lomba Menulis".

Serta mengirimkan biodata dan akun Instagram (IG), dan wajib follow Instagram @humasagam dan fanspage Facebook Humas Kabupaten Agam. (Bryan)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Florikultura Indonesia 2019 dan Pedatani

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER