Ruang Iklan Anda

17 September 2019

Piala WTN 2019 Bakal Diarak Keliling Kota Lubuk Sikaping


PASAMAN(GemaMedianet.com— Piala Wahana Tata Nugraha (WTN) penghargaan dalam bidang transportasi lalulintas yang baik diberikan kepada sejumlah daerah salah satunya Kota Lubuksikaping Kabupaten Pasaman.

Penghargaan yang diberikan dari Kementerian Perhubungan RI tahun 2019 tersebut rencananya akan diarak keliling Kota Lubuksikaping Kabupaten Pasaman pada Selasa (17/9/2019) sore ini. 

Hal ini disampaikan oleh Kepala Bidang Lalu Lintas dan Angkutan, Dinas Perhubungan Pasaman, Zulfahmi, Selasa sore.

Zulfahmi menjelaskan adapun rute arak-arakan piala WTN ini yakni diterima di Padang Sawah kecamatan Tigonagari oleh rombongan Pemda Pasaman bersama kepala OPD, Camat Walinagari dan undangan lainnya. 

Baca Juga : Pasaman Kembali Raih Piala WTN, Wabup Terima Langsung Dari Menhub

"Pagi tadi, piala WTN tersebut diserahkan oleh Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno kepada Bupati Pasaman yang diwakili oleh Kadishub Pasaman Afridansyah. Gubernur Sumbar menyerahkan piala WTN pada upacara Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) tahun 2019 di Politeknik Pelayaran Sumbar, Selasa pagi," ujarnya.

Setelah piala WTN tiba di Padang Sawah Kecamatan Tigo Nagari selanjutnya, kata Zulfahmi rombongan bertolak ke Kumpulan Kecamatan Bonjol hingga Kecamatan Lubuksikaping.

Setelah itu kata Zulfahmi, sesampai di Lubuksikaping rombongan akan melewati rute mulai dari UPTD PKB, terus ke jalan Imam Bonjol, masuk ke Teluk Ambun dan terakhir langsung menuju Kantor Bupati Pasaman.

Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan Pasaman, Afridansyah menjelaskan, Pemda Pasaman telah menerima penghargaan WTN berupa piala untuk kota kecil tertib lalu lintas untuk yang keenam kalinya. 

"Piala WTN tahun 2019 yang kita terima dalam kategori tertib lalu lintas ini merupakan penghargaan yang keenam kalinya diterima Pasaman," tukas Afridansyah. (Noel/Humas)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Florikultura Indonesia 2019 dan Pedatani

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER