Ruang Iklan Anda

06 September 2019

Peringati Tahun Baru Islam 1441 Hijriah, Pemkab Pasaman Gelar Tabliq Akbar dan Wirid Pengajian


PASAMAN(GemaMedianet.com— Dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1441 Hijriah Tahun 2019, Pemerintah Kabupaten Pasaman melaksanakan Tabliq Akbar dan Wirid Pengajian di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasaman, bertempat di Masjid Agung Al Muttaqin Lubuk Sikaping, Jumat (6/9/2019).

Hadir dalam kesempatan tersebut  Bupati Pasaman, Wakil Bupati Pasaman H Atos Pratama, Sekretaris daerah Drs. Mara Ondak,  Staff Ahli Bupati, Asisten, Kepala SKPD, Kabag, ASN di Lingkungan Pemkab Pasaman.

Bupati Pasaman, H Yusuf Lubis dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada para ASN di lingkungan Pemkab Pasaman yang telah hadir dalam wirid tersebut. Hal ini membuktikan keseriusan dari para ASN di lingkungan Pemkab Pasaman yang betul betul melaksanakan visi dan misi terwujudnya masyarakat Pasaman yang Sejahtera, Agamais, dan berbudaya yang ditopang dengan moto, tertib, disiplin, berbunga, konsisten dan ikhlas.

Dalam hal ini Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis juga menegaskan dan mewanti-wanti bagi SKPD yang tidak hadir, betul-betul diharapkan komitmennya ke depan dimana setiap kegiatan pemerintah daerah terutama SKPD yang bersangkutan betul betul di minta tanggung jawab dan kepedulian sebagai kepala dinas, dan SKPD masing masing dalam setiap kegiatan dan program Pemkab Pasaman.

Usai kegiatan wirid pengajian dan tablik akbar menyambut Tahun Baru Islam 1441 H tahun 2019 Bupati Pasaman mencek tingkat kehadiran masing-masing SKPD atas kepeduliannya menghadiri wirid pengajian sesuai dengan jadwal yang kita tetapkan. 

"Ke depan, betul betul diharapkan kepedulian dari semua pihak untuk menghadiri kegiatan wirid pengajian yang dilaksanakan ini," tegas bupati.

Ustadz Erwan SH, MA dalam ceramah agamanya menyampaikan kepada kaum muslimin dan muslimah agar selalu meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT, dan menerapkan dalam kehidupan kita sehari  hari baik dalam bekerja maupun dalam kehidupan rumah tangga. (Noel/Humas)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Florikultura Indonesia 2019 dan Pedatani

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER