07 September 2019

Penjaringan Balon Bupati Pasaman, Benny Utama Kembali Dapat Dukungan Penuh DPD dan PTK


PASAMAN(GemaMedianet.com— Sosok Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Pasaman, H. Benny Utama, SH, MM ternyata masih diperhitungkan dalam bursa Bakal Calon (Balon) Bupati Pasaman Periode 2021 - 2026 dari Partai Golkar.

Buktinya melalui rapat pleno diperluas dalam penjaringan Bakal Calon bupati/wakil bupati Pasaman dari Partai Golkar, yang dilaksanakan, Sabtu (7/9/2019) di kantor Sekretariat  DPD Partai Golkar Pasaman, nama Benny Utama didukung penuh oleh seluruh jajaran kepengurusan DPD Partai Golkar Pasaman dan seluruh Pimpinan Tingkat Kecamatan (PTK) se Kabupaten Pasaman.

Bahkan organisasi sayap Partai Golkar seperti PDK Kosgoro 1957, Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) dan Persatuan Perempuan Partai Golkar Pasaman juga sepakat dan setuju Benny Utama di usung menjadi Bakal Calon Bupati Pasaman.

Menurut Ketua DPD Partai Golkar Pasaman, Syahrizal Yusuf, terpilihnya Benny Utama sebagai bakal calon bupati pasaman dari partai golkar tersebut merupakan hasil musyawarah dan kesepakatan bersama yang hadir pada saat itu.

"Dalam rapat tersebut, seluruh PTK di 12 kecamatan, masing-masing menyatakan sikapnya. Mereka bersama jajaran pengurus di tingkat nagari dan jorong sepakat mendukung Benny Utama untuk maju menjadi Bupati," katanya.

Hasil rapat kesepakatan ini nantinya, kata Syahrizal Yusuf, bakal diberikan ke DPD I Partai Golkar Provinsi Sumbar dab DPP Partai Golkar.

Sementara itu, Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar, Benny Utama mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus DPD, PTK dan organisasi sayap Partai Golkar se Pasaman yang telah mendukung dirinya untuk maju sebagai bakal calon bupati pasaman periode 2021 - 2026.

"Jika saya dipercaya untuk diusung menjadi bakal calon bupati dari Partai Golkar, saya siap maju dan siap berjuang memenangkan Pilkada di ranah Pasaman ini," tegas Benny Utama. (Noel)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Florikultura Indonesia 2019 dan Pedatani

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER