09 September 2019

Pasaman Peringati Haornas ke 36, Wabup Ajak Kuatkan Olahraga Prestasi


PASAMAN(GemaMedianet.com— Wakil Bupati Pasaman Atos Pratama memimpin langsung upacara dalam rangka memperingati Hari Olah Raga Nasional (Haornas) Ke 36 Tahun 2019 Tingkat Kabupaten Pasaman dengan tema “Ayo Olah Raga, Dimana Saja, Kapan Saja” di Halaman Kantor Bupati Pasaman, Senin (9/9/2019).

Turut hadir dalam kesempatan itu Ketua DPRD Pasaman, Unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah, Staf Ahli, Asisten, Ketua TP-PKK/GOW, Ketua DWP, Kepala OPD dan Kabag di lingkungan Sekretariat Daerah, Kepala Sekolah SMA/SMK/MA, SMP/MTsN, SD se-Kecamatan Lubuk Sikaping dan undangan lainnya.

Wakil Bupati Pasaman Atos Pratama membacakan sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia menyampaikan, adapun tema peringatan hari olahraga nasional ini adalah “Ayo Olahraga, Dimana Saja Kapan Saja” dengan tema tersebut mari kita budayakan berolahraga agar sehat jasmani dan rohani, badan sehat dan bugar serta meraih prestasi yang lebih baik kedepannya.

Disampaikan juga pembinaan atlet muda berbakat yang didukung oleh talent identification dan talent scouting yang tepat, telah dibuktikan pula pada perhelaan Asean School Games (ASG) di Semarang.

Indonesia tidak sekedar sukses menjadi tuan rumah dan memenuhi target juara umum, namun secara keseluruhan Indonesia mampu melampaui target dengan mengkoleksi 43 Emas, 34 Perak dan 35 Perunggu.

“Selamat memperingati Hari Olahraga Nasional Ke 36 semoga ke depan semua warga negara Indonesia tanpa kecuali dapat mencintai olahraga dan memposisikan olahraga sebagai pilihan dan gaya hidup sehat dan bugar. Dan melalui Haornas kita kuatkan lagi olahraga prestasi untuk menuju pentas yang lebih besar yakni olimpiade dan paralimpiade nanti,” ujar Atos Pratama membacakan sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga RI.

Usai upacara juga diserahkan berbagai hadiah penghargaan, piagam, medali bagi para atlit berbagai cabang olahraga yang berprestasi, Camat dan Wali Nagari, SK Kenaikan Pangkat para ASN di lingkungan Pemkab Pasaman Gol. 2 dan 3 secara simbolis diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Pasaman H.Atos Pratama. (Noel/ Humas)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan