Ruang Iklan Anda

08 September 2019

Ketua Sementara DPRD Agam Bangun Pesantren SMK IT Al Izhar di Kamang Magek


KAMANGMAGEK(GemaMedianet.com— Ketua Sementara DPRD Agam, Novi Irwan bangun Pondok Pesantren SMK IT Al Izhar Boarding School di atas tanah seluas 1,5 Hektare di Kamang Magek, Kabupaten Agam, Sabtu (7/9/2019).

Kegiatan itu ditandai dengan peletakan batu pertama yang dilakukan oleh Wakil Gubernur Sumatera Barat, Nasrul Abit, dan dihadiri oleh Ketua Sementara DPRD Sumatera Barat Desrio Putera, Wakil Bupati Agam Trinda Farhan Satria, Sekretaris DPRD Agam Indra, OPD Sumbar, OPD Agam, Camat, Forkompinca, Tokoh masyarakat, Pimpinan Pondok Pesantren, serta Pimpinan Sekolah se-Agam Timur.

Dalam sambutannya Ketua Sementara DPRD Agam, Novi Irwan yang juga pendiri/pembina Pesantren Al - Izhar dan Al - Azhar mengatakan, dari generasi ke generasi di Agam ini, prioritas utama adalah membangun SDM unggulan dengan segala upaya, baik dari wakaf maupun dari dukungan masyarakat secara umum.

"Sekolah ini dimulai dari wakaf pendiri, perantau, dan masyarakat disekitar sekolah. Harapan kita kedepannya adalah sekolah ini bisa melahirkan generasi yang unggulan yang kokoh dalam akidah, taat beribadah, berakhlak mulia, menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi, serta menguasai beberapa aspek keterampilan," ujarnya.

Ditambahkan Novi Irwan, pihaknya berterimakasih kepada seluruh tamu yang hadir serta seluruh elemen yang telah memberikan dukungan berdiri dan berkembangnya Pesantren SMK IT Al-Izhar Boarding School yang berbasis Agribisnis dan Pariwisata syariah.

Di sisi lain, Kasubag Humas DPRD Agam Hasneril menyebutkan, Ketua sementara DPRD Agam merupakan pendiri Sekolah Islam Al Azhar di Agam, Bukittinggi, dan Payakumbuh. 

Sementara di Kamang Magek ini yamh yang mengelola adalah adiknya. (Bryan)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Florikultura Indonesia 2019 dan Pedatani

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER