08 September 2019

Keluarga Besar IKW RI Diselimuti Duka Atas Berpulangnya Kerahmatullah, Indra Adek


PADANG(GemaMedianet.com— Innalilllahi wa inna ilaihi rojiun, duka cita yang mendalam menyelimuti Keluarga Besar Ikatan Keluarga Wartawan Republik Indonesia (IKW RI) atas berpulangnya ke Rahmatullah salah seorang anggotanya, Indra Adek dalam usia 51 tahun.

Indra Adek, Pemimpin Umum Semangatnews.com meninggal dunia pagi tadi sekitar pukul 09.00 WIB di RST Reksodiwiryo Padang Timur, Kota Padang, Minggu (8/9/2019).

Kabar duka ini menyebar cepat di berbagai grup WA termasuk Grup WA "Warga IKW", dan mendapatkan berita duka warga IKW langsung bergerak ke rumah duka Jalan Raya Pagang, Siteba, Kecamatan Nanggalo Kota Padang. 

Ketua IKW RI, Hendrison, SH menyampaikan duka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya ke rahmatullah, Indra Adek. Ia mengajak seluruh Warga IKW RI untuk memanjatkan do'a dan Al-Fatihah. 


"Semoga almarhum mendapatkan tempat yang layak di sisiNya dan diterima segala amal Ibadahnya, aamiin," ujar Hendrizon, pemimpin maklumatnews grup ini. 

Senada, Sekretaris IKW RI, Marzuki Rahman Htb, SH juga menyampaikan dukacita yang mendalam.

"Innalillahi wainna illahi roji'un, malang tak dapat ditolak, mujur tak dapat diraih. Segala sesuatu dalam kehidupan manusia sudah ada yang mengatur, yaitu Allah Subhanu Wa Taala. Manusia hanya bisa berusaha melakukan apapun, tetapi pada akhirnya Allah yang menjadi penentu segalanya," ujar Pemimpin Redaksi www.gemamedianet.com ini. 

Ia juga mengungkapkan, almarhum sosok yang bersahaja dan cepat akrab dengan siapa saja. Meski belum berapa lama bergaul akrab, kita sudah seperti saudara. Almarhum juga santun, dan ibadahnya selama bergaul sangat kental.

"Semoga almarhum mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah Subhanu Wa Taala, Al-Fatihah," ujarnya. 

Sementara Micke Putra, Bendahara IKW RI mengungkapkan, dirinya cukup kaget atas kepergian almarhum Indra Adek. Padahal masih belum lama pertemuan bersama Indra Adek, namun kehendak Allah menjadi penentu pertemuan. 

"Terakhir kita masih bertemu pada pelatihan Siaga Bencana BNPB baru-baru ini, tapi ternyata Allah SWT berkehendak lain," ujar pemimpin redaksi www.jurnalandalas.com ini. 

Informasi yang dihimpun media ini, Istri Almarhum, Seftiyanti menyebutkan, pagi almarhum masih sempat membersihkan kolam di rumah.Tiba-tiba ada keluhan, Indra Adek langsung dilarikan ke Rumah Sakit Tentara (RST) Reksodiwiryo di Gantiang. Namun Allah berkehendak lain, sekitar pukul 09.00 WIB, Pak Adek begitu teman memanggilnya, telah meninggalkan kita semua. Selamat jalan Pak Adek, semoga engkau mendapatkan tempat yang layak di sisiNya, aamiin. (em) 

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Florikultura Indonesia 2019 dan Pedatani

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER