11 September 2019

Kadiv Kanwil Kemenkumham Sumbar Tinjau Pelayanan Keimigrasian di Lubuk Sikaping


PASAMAN(GemaMedianet.com—  Pemerintah Kabupaten Pasaman berusaha untuk lebih serius dalam memberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat. Hal itu terbukti dengan adanya pelayanan Imigrasi di Lubuk Sikaping bisa mengurangi biaya terutama transportasi dan akomodasi semenjak Bulan April 2019 lalu.

Pelayanan di bidang keimigrasian ini awalnya dilaksanakan di Kantor Bupati Pasaman yakni di bagian Humas, sekarang pelayanan tersebut telah dibuka di kawasan Ruko depan Kantor Bank Nagari Lubuk Sikaping.

Kehadiran Kepala Divisi (Kadiv) Keimigrasian Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Sumatera Barat, Yayan Indriyana, Kepala Bidang Inteldakim Divisi keimigrasian Kanwil Keimigrasian Sumatera Barat, Hendiartono dan Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Agam, Dani Cahyadi, disambut hangat oleh Bupati Pasaman diwakili oleh Asisten I Sekretariat Daerah Kabupaten Pasaman, Mulyatmin didampingi Asisten III, Joko Rifanto, Kabag Tata Pemerintahan, Lotfriedo Rama serta Kabag Humas, Aprialdi Said, Selasa (10/9/2019).

Kedatangan Kadiv Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Sumatera Barat di Ranah Pasaman untuk melihat secara langsung pelayanan imigrasi dan peninjauan lokasi tanah bakal kantor perwakilan imigrasi.

Kadiv Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Sumbar, Yayan Indriyana mengatakan, banyak permintaan masyarakat penambahan jadwal pelayanan.

"Biasa satu kali seminggu, ke depan kita akan upayakan setiap hari jam kerja, hal tersebut perlu kita bicarakan dengan pihak pusat, mudah-mudahan dapat terealisasi sesuai permintaan masyarakat," sebutnya.

Selanjutnya, kata dia, imigrasi sangat berterima kasih dan mengapresiasi Pemda Pasaman yang telah memberikan fasilitas gedung dan sarana lainnya yang dapat menunjang terselenggaranya pelayanan pembuatan Pasport ini terhadap masyarakat dengan baik.  (Noel)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Florikultura Indonesia 2019 dan Pedatani

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER