04 September 2019

Jabat Kabag Humas Baru, Alfriadi Said Bersilaturahmi Dengan Jurnalis Kabupaten Pasaman


PASAMAN(GemaMedianet.com— Aprialdi Said,SH jabat Kepala Bagian (Kabag) Humas Setdakab Pasaman menggantikan Devi Alfriani, S.IP.

Kabag Humas Setdakab yang baru ini sebelumnya dilantik oleh Bupati Pasaman H.Yusuf Lubis bersama 40 pejabat eselon III dan IV pada Selasa, (3/9/2019) kemarin di gedung Syamsiar Thaib Lubuk Sikaping.

Sebelumnya, Aprialdi Said, SH menjabat Kabid Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat pada Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP Damkar). Sedangkan Devi Alfriani Azhar, S.IP, selanjutnya menduduki jabatan baru sebagai Sekretaris pada Dinas Kominfo Kabupaten  Pasaman.

Di hari pertama bertugas sebagai Kabag Humas, Aprialdi Said terlebih dahulu melaksanakan pertemuan dan silaturahmi dengan seluruh Personil Bagian Humas, Rabu (4/9).

Dalam kesempatan tersebut ia mengajak seluruh personil Humas untuk lebih bekerja secara profesional dan selalu menjaga persaudaraan antar sesama.


Selanjutnya disampaikan juga bahwa Humas merupakan corong informasi pemerintah daerah, dan ia berharap kepada seluruh personil humas untuk dapat menginformasikan setiap kegiatan pemerintah daerah terutama kepala daerah, serta selalu memberikan pelayanan informasi yang tepat terhadap masyarakat.

Pada Selasa malam usai pelantikan, Aprialdi Said bersama Devi Alfriani terlebih dahulu mengadakan pertemuan silaturrahmi dengan para jurnalis Kab. Pasaman. 

Pada kesempatan tersebut, Aprialdi Said mengajak seluruh rekan-rekan wartawan untuk bisa bekerjasama dalam membangun Kabupaten Pasaman melalui sisi pemberitaan.

"Saya berharap kepada semua rekan wartawan agar dapat bekerjasama dengan pemerintah daerah untuk selalu menjaga dan mendukung pemerintah daerah sesuai dengan bidangnya, dan saya berjanji untuk saling terbuka dan transparan serta berusaha untuk menampung aspirasi dari rekan-rekan wartawan," ucap Aprialdi Said yang akrab disapa Abdi.

Selanjutnya Kabag Humas yang lama, Devi Alfriani mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan wartawan yang telah bekerja sama selama empat bulan masa kepemimpinannya menakhodai Bagian Humas Setdakab Pasaman.

"Terima kasih kami yang tak terhingga kepada semua rekan-rekan wartawan Kab. Pasaman yang luar biasa untuk  kerjasama yang baik selama saya menjabat Kabag Humas, dan mulai besok saya sebagai sekretaris Dinas Kominfo berupaya untuk lebih menjembatani Dinas Kominfo bersama Bagian Humas, sehingga dapat terjalin kerjasama yang lebih harmonis lagi dengan rekan-rekan wartawan," ujar Devi Alfriani.  (Noel)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Florikultura Indonesia 2019 dan Pedatani

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER