Ruang Iklan Anda

13 September 2019

Gelar Aksi Peduli, IWO Agam Bantu Yogi Remaja Pengidap Penyakit Kelainan Fisik.


LUBUKBASUNG(GemaMedianet.com— Kegiatan aksi peduli yang dilakukan oleh Ikatan Wartawan Online (IWO) Agam terus berlanjut. Kali ini IWO Agam membantu Yogi remaja 17 tahun penderita penyakit kelainan fisik sejak lahir, yang sebelumnya sudah diberitakan oleh GemaMedianet.com

Dalam program peduli Tim IWO Agam yang berkunjung ke rumah keluarga Yogi di Jorong II Batang Piarau, Nagari Kampuang Pinang, Kecamatan Lubukbasung Kabupaten Agam, Jumat (13/9/2019), dihadiri oleh Ketua IWO Agam Harmen, didampingi Walijorong setempat Zainal Arifin, Ketua Bidang Sosial Anizur, Pengurus IWO Agam Bryan Adam, Defliandy, Honest Gian Saputra, Muhammad Fadillah, dan Rino Syamna Putra.

Kali ini tim IWO Agam memberikan Sembako kepada keluarga Yogi, hal tersebut diterima langsung oleh Bustamar dan Erna Wati selaku orangtuanya.

Walijorong II Batang Piarau Zainal Arifin, mengucapkan terimakasih dan memberi apresiasi kepada IWO Agam, karena telah membantu warganya yang terdaftar dalam keluarga miskin.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Bustamar dan Erna Wati selaku orangtua Yogi yang menerima bantuan, pihaknya sangat berterimakasih kepada kalangan Wartawan yang tergabung dalam organisasi IWO Agam.

"Kami berterimakasih kepada IWO Agam, karena telah meringankan beban keluarga kami, semoga ini bermanfaat bagi Yogi dan keluarganya," ujar  Bustamar dan Erna Wati.

Sementara itu, Ketua IWO Agam Harmen berharap atas kesembuhan Yogi, karena penyakit yang diidapnya sudah 17 tahun lamanya, "Semoga Yogi bisa cepat ditangai oleh pihak terkait, dan bisa sembuh dari penderitaannya. Insyaallah kami akan terus mengulurkan bantuan demi kesembuhannya," ungkapnya.

Sebelumnya pihak Dinas Sosial Kabupaten Agam sudah membantu keluarga tersebut dengan memberikan permakanan dan akan mengurus pengobatan Yogi serta memasukkan ke daftar database disabilitas Kemensos RI.

Baca Juga Dinsos Agam Langsung Santuni Yogi Penderita Kelainan Fisik

Kegiatan aksi peduli IWO Agam ini merupakan yang kesekian kalinya dalam membantu kalangan bawah. Oleh karena itu IWO Agam terus mengulurkan aksi-aksi sosial dan peduli kepada masyarakat yang membutuhkan. (Bryan)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Florikultura Indonesia 2019 dan Pedatani

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER