Ruang Iklan Anda

19 September 2019

Cari Durian, Warga Kotokaciak Hilang di Rimbo


TANJUNGRAYA(GemaMedianet.com— Syafril (67), warga Jorong Balaibelo, Nagari Kotokaciak, Kecamatan Tanjungraya, Kabupaten Agam, hilang di rimbo ketika sedang mencari durian sejak Rabu (18/9/2019) kemarin.

Staf Pusdal. Ops. BPBD Agam Ade membenarkan kejadian tersebut, bahwa laporan orang hilang tersebut masuk ke posko BPBD Rabu (18/9) malam, dan jajaran personil langsung bergerak ke lokasi untuk melakukan proses klarifikasi.

Dijelaskan Ade, kronologis hilangnya Syafril yang didapatkan di lapangan mengatakan, ia pergi meninggalkan rumah sekitar pukul 06.00 WIB, Rabu (18/9) untuk mencari durian di belakang rumahnya, namun hingga kini Syafril tidak kunjung pulang ke rumah.

Sementara untuk ciri-ciri orang hilang itu, memakai baju kemeja kotak - kotak, tinggi sekitar 170cm, rambut ikal, memakai topi dan membawa kain sarung.

Ditambahkannya, Kamis (19/9) jajaran Satgas BPBD, Tim Satpol PP - Damkar Agam, Tim pendukung pemerintah kecamatan dan nagari, serta masyarakat setempat akan membantu proses pencarian. Dan akan melakukan penyisiran di lokasi terakhir tempat hilangnya Syafril.

"Pihak keluarga sudah berusaha mencari, namun Syafril belum juga ditemukan. Hari ini kita lakukan pencarian ulang," tutup Ade. (Bryan)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Florikultura Indonesia 2019 dan Pedatani

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER