05 September 2019

Anggota DPRD, Ahmad Khadafi Terpilih Aklamasi Sebagai Ketua Umum Forki Pasaman


PASAMAN(GemaMedianet.com— Anggota DPRD Kabupaten Pasaman, Ahmad Khadafi, ST terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) Kabupaten Pasaman di acara Musyawarah Cabang (Muscab) yang dilaksanakan di ruangan rapat Komisi B DPRD Kabupaten Pasaman, Kamis (5/9/2019).

Dalam sambutannya setelah terpilih,  Ahmad Khadafi yang juga Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD Kab. Pasaman menyampaikan, bahwa olahraga karate, khususnya Forki harus ditumbuh kembangkan ke generasi muda di Pasaman, mulai dari siswa SD, SMP, SLTA dan mahasiswa.

“Olahraga karate melatih ketangkasan, kedisiplinan, keberanian, kemandirian, dan utamanya adalah untuk membela diri,” ucap Ahmad Khadafi yang juga wasit dan pelatih senior karate itu.

Dalam acara Muscab Forki Kabupaten Pasaman juga dihadiri pengurus KONI Kabupaten Pasaman serta pengurus Forki Kabupaten Pasaman yang langsung terbentuk, diantaranya Wakil Ketua Umum Nelo Prihardi, Wakil Ketua Binpres Tirto Edhi, Wakil Ketua Litbang Ikhsan Fahri Siregar. Kemudian, Sekretaris Umum Adi Marta, Wakil Sekretaris Isra, Bendahara Evalianis.

Ketua Umum Forki Pasaman, Ahmad Khadafi berharap kepada pengurus yang baru dibentuk, ke depan bisa bersama-sama membawa atlet-atlet karate Pasaman ke ajang nasional maupun internasional. 

“Tentu dengan pemantapan latihan dan kerja keras di lapangan yang maksimal,” pungkasnya. (Noel)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Florikultura Indonesia 2019 dan Pedatani

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER