11 Agustus 2019

Satu Hari Jelang Pelantikan Anggota DPRD Pasaman 2019-2024, Papan Bunga Ucapan Selamat Bertebaran


PASAMAN(GemaMedianet.com— Deretan papan bunga ucapan selamat di depan Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasaman Jalan Jenderal Sudirman Lubuk Sikaping sudah terpajang rapi sejak usai Shalat Hari Raya Idul Adha 1440 H pagi tadi, Minggu (11/8/2019).

Papan bunga itu ucapan selamat pelantikan untuk anggota DPRD Pasaman terpilih periode 2019-2024 yang akan dilantik pada Senin besok 12 Agustus 2019 sebagaimana tercantum dalam undangan pelantikan anggota DPRD Pasaman masa bhakti 2019-2024.

Tampak deretan papan bunga ucapan selamat itu terpajang di pinggir kiri dan kanan jalan hingga ke dalam pagar area gedung DPRD Pasaman setempat. 

Tidak itu saja, puluhan deretan papan bunga terpajang mencuri perhatian setiap warga yang melintas di jalur itu.

Sebagian besar pengendara bertanya-tanya kapan dan pukul berapa agenda pelantikan anggota DPRD Pasaman masa bhakti 2019-2024 terpilih.

Yang menarik dari puluhan papan karangan bunga yang terpajang, tampak banyak sekali ucapan selamat tertuju kepada Yulisman, A.Md calon anggota DPRD Pasaman terpilih dari Partai PAN Pasaman yang juga merupakan mantan wartawan senior Pasaman itu. (Noel)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan