Ruang Iklan Anda

12 August 2019

Sambut HUT RI, Ribuan Pelajar Agam Ikuti Lomba Gerak Jalan Tepat Waktu


LUBUKBASUNG(GemaMedianet.com— Menyambut hari kemerdekaan Indonesia ke-74, ribuan pelajar Agam tingkat SD dan SMP mengikuti perlombaan Gerak Jalan Tepat Waktu di Lubukbasung, Senin (12/8/2019).

Perlombaan ini dilepas langsung oleh Bupati Agam yang diwakili Sekretaris Daerah Agam Martias Wanto didampingi kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Agam Drs. Isra.

"Kegiatan lomba gerak jalan ini merupakan agenda untuk menyambut HUT RI ke-74 tepatnya tanggal 17 Agustus nanti. Yang menarik dari lomba ini adalah seluruh peserta diperintahkan untuk menyanyikan lagu wajib nasional dan yel-yel," sebut Martias Wanto.

Sementara kordinator kegiatan, Beni Sastra menambahkan, perlombaan ini diikuti oleh 143 regu terdiri dari 64 laki-laki dan 53 perempuan untuk tingkat SD, sedangkan tingkat SMP terdiri 13 laki-laki dan 13 perempuan, tiap regu berjumlah 10 orang.

"Tiap regu itu berjumlah 10 orang, total keseluruhan peserta lomba gerak jalan tepat waktu berjumlah 1.430 orang," ucapnya.

Ditambahkannya lagi, rute untuk perlombaan ini dimulai dari depan Kantor Bupati Agam - Surau Kariang - Simpang Tembok - Bundaran Harimau Simpang 3 - Simpang Lapau Talang - Simpang 4 Tangah - depan Kantor Polres Agam - Simpang 4 Traffict Light dan kembali finish di depan Kantor Bupati Agam.

"Tiap pemenang dalam perlombaan ini mendapatkan hadiah dan tropi yang telah disediakan," pungkasnya. (Bryan)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Florikultura Indonesia 2019 dan Pedatani

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER