Ruang Iklan Anda

20 August 2019

Pesisir Selatan Raih Empat Penghargaan Tingkat Provinsi


PAINAN(GemaMedianet.com— Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), Sumatera Barat berhasil meraih empat penghargaan tingkat Provinsi Sumatera Barat pada momen peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-74.

Keempat penghargaan tersebut diserahkan Wakil Gubernur Sumatera Barat, Nasrul Abit pada upacara peringatan Hari Kemerdekaan RI ke 74 yang dilangsungkan di halaman kantor Gubernur Sumbar, Sabtu (17/8/2019). 

Penghargaan tersebut diraih Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil sebagai Dinas Dukcapail terbaik kategori layanan maju,  penghargaan berikutnya, diperoleh Kecamatan Ranah Pesisir, yang dinobatkan  sebagai juara II kecamatan bersih dan hijau dalam lomba gerakan Sumbar Bersih.

Penghargaan berikutnya, yakni peringkat III pada lomba pasar nagari tingkat Sumatera Barat, yang diraih oleh  Pasar Nagari Koto Baru Kambang Kecamatan Lengayang. Penghargaan keempat, diraih oleh Kantor Camat Lunang sebagai peringkat IV dalam lomba unit pelayanan publik prima dan inovasi.

"Alhamdulillah, pada momen peringatan hari kemerdekaan ke 74 tahun ini Pesisir Selatan berhasil memperoleh empat penghargaan dari provinsi," kata Bupati Pessel, Hendrajoni.

Bupati Pessel Hendrajoni juga memberikan apresiasi yang tinggi atas prestasi yang diraih Pesisir Selatan pada peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-74.

"Ini merupakan kado di hari  kemerdekaan bagi masyarakat Pesisir Selatan," katanya.
Bupati Hendrajoni berharap, kedepannya perangkat daerah dapat  terus melakukan inovasi pelayanan publik, sekaligus inovasi bidang penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan pemberdayaan masyarakat. (pr/don)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Florikultura Indonesia 2019 dan Pedatani

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER