08 August 2019

Pertina - IWO Agam Kirim Atlet Tinju Untuk Kejurnas di Medan


LUBUKBASUNG(GemaMedianet.comPersatuan Tinju Amatir (Pertina) Agam dan Ikatan Wartawan Online (IWO) Agam mengirim satu orang atlet tinju untuk tampil di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Junior dan Youth di Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara, 25 - 31 Agustus 2019 mendatang.

Atlet Kabupaten Agam yang akan dikirim itu adalah M. Fikri yang akan bertanding di kelas 46kg youth.

M. Fikri akan didampingi oleh manager Pertina Agam, Anizur, SH, pelatih Rahmat Faisal, dan Official Rino, SP. Hingga kini tim Pertina Agam sudah melakukan berbagai persiapan untuk keberangkatan tanggal 20 Agustus 2019 mendatang.

Disebutkan Anizur, tim Pertina Agam akan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih kemenangan, dan akan mengharumkan nama Kabupaten Agam.

"Kita akan terus berusaha dan berlatih untuk mencapai kemenangan di kejuaraan nasional tersebut, dan Alhamdulillah para perantau Minang di Medan telah melakukan persiapan untuk menyambut kedatangan tim dari Agam, dan akan mendukung penuh untuk Sumatera Barat khususnya tim Pertina Agam," sebut Anizur.

M. Fikri sendiri merupakan atlet tinju berprestasi yang telah mengikuti berbagai pertandingan, dan sudah sering meraih gelar juara.

Direncanakan Atlet Pertina Agam M. Fikri akan mengikuti seleksi Pra-PON di Padang tanggal 17 Agustus 2019 mendatang. (Bryan)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Florikultura Indonesia 2019 dan Pedatani

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER