Ruang Iklan Anda

02 August 2019

Peringati HUT RI, Padang Gelar Doa Bersama Untuk Bangsa dan Negara


PADANG(GemaMedianet.com— Pemko Padang akan menggelar doa bersama dalam rangka memperingati HUT Kota Padang ke-350 (7 Agustus 2019) dan HUT RI ke-74 (17 Agustus 2019). Doa bersama tersebut akan digelar pada malam hari tanggal 6, 16 dan 17 Agustus.

“Pada tiga malam tersebut, doa-doa terbaik akan kita panjatkan agar bangsa dan negara kita ini serta Kota Padang selalu dilimpahkan rahmat dan berada dalam lindungan Allah subhana wa Ta'ala,” ujar Mahyeldi pada wirid bulanan Pemko Padang di Masjid Nurul Iman, Jumat (2/8/2019) pagi. 

Ia juga mengimbau, kepada seluruh pengurus masjid dan mushalla di Kota Padang agar melaksanakan doa bersama untuk bangsa dan negara Indonesia tercinta. 

“Kita ingin semua warga Kota Padang memberikan doa terbaiknya untuk bangsa dan negara kita. Dengan semakin banyaknya warga Kota Padang yang bermunajat, semoga Allah Subhana wa ta’ala mengabulkan doa terbaik kita,” tutur Mahyeldi.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Kota Padang, Barlius, mengatakan, dalam rangka menyambut HUT Kota Padang dan HUT RI, juga menggelar lomba menulis doa bagi pelajar SD dan SMP se-Kota Padang dengan tema “Padamu Negeri Kami Berdoa”. 

“Kita ingin semua anak bangsa mendoakan NKRI agar semakin kokoh dan Indonesia semakin jaya,” ulas Barlius.

Ia menambahkan, doa terbaik dari pelajar tersebut akan diberikan apresiasi setelah pelaksanaan upacara 17 Agustus. (HumasPadang)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Florikultura Indonesia 2019 dan Pedatani

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER