18 August 2019

Peringatan HUT RI ke 74 di Pasaman Berlangsung Tertib dan Hikmat, Bupati Apresiasi Paskibraka


PASAMAN(GemaMedianet.com— Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 Kabupaten Pasaman berjalan tertib dan hikmat. Kegiatan tersebut berlangsung di Halaman Kantor Bupati Pasaman, Sabtu (17/8/2019).

Bertindak selaku Inspektur pada upacara tersebut Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis, sedangkan Pembacaan Teks Proklamasi disampaikan oleh Ketua DPRD Pasaman, Bustomi.

Pelaksanaan Upacara Peringatan hari lahirnya Bangsa indonesia ini dihadiri oleh Forkopimda Pasaman, Kepala BUMD, Kepala OPD, Ormas, serta diikuti oleh ASN Pasaman, TNI, Polri, Pol PP dan para pelajar di Lubuksikaping.

Bupati Pasaman sangat mengapresiasi terhadap suksesnya penyelenggaraan acara tersebut, terutama terhadap Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) dan TNI, Polri yang terlibat langsung pada upacara tersebut.

Kemeriahan Peringatan Hari Lahirnya Bangsa Indonesia ini juga ditandai dengan banyaknya kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Pasaman, diantaranya Lomba Gerak jalan antar instansi, Lomba Menulis, Foto Grafer, dan Lomba Film Pendek yang diselenggarakan oleh Bagian Humas Sekretariat Daerah Kabupaten Pasaman. 

Selain itu masih banyak lagi pelaksanaan lomba yang diselenggarakan oleh masing-masing instansi.

Yang cukup menarik dari peringatan HUT RI kali ini, adalah ketelibatan masyarakat dengan membuat gapura/gaba-gaba di masing-masing kampung yang bernuansakan memeriahkan hari kemerdekaan bangsa Indonesia. (Noel/ Humas)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Florikultura Indonesia 2019 dan Pedatani

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER