22 August 2019

Pemkab Gelar Komunikasi Dua Arah dengan BPJS Cabang Bukittinggi dan Pasaman


PASAMAN(GemaMedianet.com— Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasaman menggelar komunikasi dua arah dengan BPJS Kesehatan Cabang Bukittinggi dalam pertemuan Forum Komunikasi Tahap II Tahun 2019 dan kemitraan dengan pemangku kepentingan BPJS Kesehatan Kabupaten Pasaman Rabu, di ruang rapat Kantor Bupati Pasaman, Rabu (21/8/2019) kemarin.

Pertemuan forum komunikasi tersebut dibuka sekaligus dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Pasaman Drs. Mara Ondak dan dihadiri oleh Kepala Cabang BPJS Bukittinggi Yessy Rahimi, Kepala BPJS Cabang Pembantu Pasaman Syafruddin berserta staf dan Kepala Dinas Kesehatan dr. Arnida.

Selanjutnya, hadir Kepala Dinas Sosial Efka Emi, Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Tenaga Kerja M.N. Susilo, Kepala Disdukcapil Sukardi, Kepala Bappeda diwakili oleh Kepala Bidang ekonomi dan infrastruktur Gunawan, Kepala Badan Keuangan Daerah diwakili Kabid Anggaran Dahliana.

Pertemuan forum komunikasi tersebut membicarakan dan mendiskusikan serta mencari solusi yang efektif dan efisien dalam rangka mengimplementasikan program Universal Health Coverage (UHC) di Kabupaten Pasaman.

Adapun tujuan dari terselenggaranya forum komunikasi tersebut antara lain tercapainya komunikasi yang baik dengan para pihak pemangku kepentingan terkait dengan pelaksanaan program kerja dan penyampaian saran dan gagasan, pemecahan masalah serta perumusan rencana kerja sama yang strategis.

Tercapainya pemahaman yang sama dalam mendukung berbagai program serta terwujudnya partisipasi Pemerintah daerah dalam pencapaian Universal Health Coverage (UHC) di Kabupaten Pasaman. (Noel/Humas)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Florikultura Indonesia 2019 dan Pedatani

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER