28 August 2019

Optimis DPRD Sumbar 2019-2024 Lebih Baik Lagi, Suwirpen Suib Sampaikan Terima Kasih Kepada Masyarakat Dapil


PADANG(GemaMedianet.com— H. Suwirpen Suib, S.Sos salah satu dari 65 Anggota DPRD Sumbar masa jabatan tahun 2019-2024 yang dilantik dan diambil sumpah/janjinya oleh Ketua Pengadilan Tinggi Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) dalam rapat paripurna pengucapan sumpah dan janji anggota DPRD Sumbar periode 2019-2024, Rabu (28/8/2019).

Pengucapan sumpah dan janji anggota DPRD yang dipandu Ketua Pengadilan Tinggi, Panusunan Harahap di ruang rapat utama gedung DPRD setempat ini berlangsung penuh hikmat. 

Kepada GemaMedianet.com, H. Suwirpen Suib, S.Sos optimis anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat masa jabatan tahun 2019-2024 dapat lebih baik dari periode sebelumnya. 

Ia menegaskan, periode DPRD Sumbar yang lebih tentu dengan berusaha menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya, dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Sumatera Barat umumnya dan aspirasi masyarakat di daerah pemilihan (dapil). 

"Kita yang melanjutkan di periode 2019-2024, Insya Allah bekerja lebih baik lagi," ungkap mantan Ketua Komisi IV DPRD Sumbar periode 2014-2019 ini.  

Dengan bekerja lebih baik lagi, Politisi Partai Demokrat Suwirpen Suib bertekad untuk menjalankan amanah sebaik-baiknya sebagai anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat yang pada periode kali ini merupakan periode ketiga. 

"Duduknya saya kembali sebagai anggota DPRD untuk periode ketiga ini merupakan bentuk kepercayaan masyarakat. Tentu apa yang menjadi bentuk kepercayaan dari masyarakat tersebut harus kita jaga sebaik-baiknya dan diperjuangkan secara bersama dengan anggota DPRD Sumbar lainnya," ujar pria yang akrab disapa pak haji ini. 

Suwirpen Suib juga tak lupa mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh masyarakat Sumatera Barat, terutama masyarakat Kota Bukittinggi dan Kabupaten Agam. 

"Terima kasih kepada seluruh masyarakat, seluruh tim, relawan, simpatisan, famili, sahabat, tokoh masyarakat, Ninik Mamak, Bundo Kanduang, alim ulama, Majelis Taklim, dan pemuda serta seluruh pihak yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu," tukasnya. (uki) 

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Florikultura Indonesia 2019 dan Pedatani

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER