01 August 2019

Mantapkan Kelancaran Acara "Lubas 10 K", Rapat Kepanitiaan Kembali Digelar


LUBUKBASUNG(GemaMedianet.com— Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-74, panitia pelaksana event "Lubas 10 K" kembali menggelar rapat kepanitiaan di Aula Utama Kantor Bupati Agam, Lubukbasung, Rabu (31/7/2019) malam.

Rencananya, event Lubas 10 K akan digelar Minggu, 25 Agustus 2019 mendatang, dan telah disepakati oleh Pemerintah Kabupaten Agam, dan berkaloborasi dengan beberapa unsur seperti, IWO Agam, FOKAL, dan KONI Agam yang juga menyatakan dukungan.

Rapat kepanitiaan ini, dilanjutkan untuk membahas rute yang akan ditempuh pada event Lubas 10 K ini, juga dihadiri dari beberapa OPD seperti, Kasat Pol PP-Damkar Kurniawan Syahputra, Ketua IWO Agam Harmen, Ketua KONI Agam Zarfinus Makmur, dan beberapa perwakilan OPD lainnya.

Kasatpol PP-Damkar Agam Kurniawan Syahputra memberi apresiasi dan dukungan kepada panitia pelaksana event ini.

"Kami dari Satpol PP-Damkar Agam, menyatakan turut andil dalam pelaksanaan event tersebut, dan kami juga memberikan dukungan kepada panitia pelaksana agar suksesnya acara yang akan digelar ini," tegasnya.

Sementara Ketua IWO Agam, Harmen mengatakan, rute yang akan ditempuh oleh peserta event Lubas 10 K ini perlu dikaji lagi, karena rute dan jarak merupakan tolak ukur dari kesuksesan acara tersebut.

"Kami berharap kepada panitia pelaksana, agar rute dan jarak yang akan dilalui peserta perlu dikaji lagi," pungkas Harmen. (Bryan)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Florikultura Indonesia 2019 dan Pedatani

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER