04 August 2019

Lampu Hias Menambah Pesona Malam Kota Lubukbasung.


LUBUKBASUNG(GemaMedianet.comLubukbasung sebagai ibukota Kabupaten Agam, Provinsi Sumatera Barat, kini semakin "Rancak" dan terus berbenah. Bukan hanya dari segi pembangunan perkantoran, taman, drainase, dan berbagai sarana lain. Tetapi, ada yang lebih menarik lagi jika malam menjelang, yaitu semaraknya Lampu Hias yang terpasang di sepanjang jalan utama pusat kota Lubukbasung.

Pemasangan lampu hias di pohon pelindung itu, dilakukan di kawasan Padang Baru, dimulai dari jalur bundaran Simpang Tigo - Simpang RSUD - jalur Simpang ke Surau Kariang - dan jalur ke Simpang Ampek Tangah. 

Hal ini menambah pesona malam Kota Lubukbasung yang semakin terang benderang, dengan hadirnya lampu hias warna warni ini.

Asisten II Sekab Agam, Yosefriawan menyebutkan, pemasangan lampu hias itu terutama dijalan utama pusat kota, hal itu dilakukan agar memberi kesan tersendiri, sebagai penerangan dan keindahan jika malam menjelang.

"Kita mencoba memberikan berbagai variasi, agar kota Lubukbasung ini semakin indah dan semarak, bukan hanya diwaktu siang, tetapi diwaktu malam juga kita berikan keindahan untuk kota Lubukbasung tercinta ini," sebut Yosefriawan.

Cantiknya pesona Lubukbasung saat ini didukung penuh dari banyak pihak, pasalnya dengan hadirnya lampu hias itu memberikan kesan indah suasana pusat kota.

Sementara Ketua Pemuda Padang Baru, Rino, S.P menyarankan, semua jalan utama di pusat kota ini diberikan penerangan warna-warni yang merata. "Sehingga masyarakat semakin dapat menikmati keindahan malam Kota Lubukbasung ini," harapnya.

Rino menambahkan, dengan bertambahnya fasilitas umum dan sarana lainnya, masyarakat juga berperan dalam menjaga dan memelihara fasilitas yang telah ada, karena hal itu juga untuk dinikmati oleh masyarakat.

"Semoga fasilitas dan sarana yang diberikan Pemkab Agam, dijaga dan dipelihara oleh masyarakat," tutupnya. (Bryan)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Florikultura Indonesia 2019 dan Pedatani

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER