28 August 2019

Lagi, Wartawan Portal Berita Online www.GemaMedianet.com Lulus UKW dan Dinyatakan Berkompeten

Primadoni (Kiri) bersama tim penguji Dewan Pers
PESSEL(GemaMedianet.com— Satu lagi wartawan Portal Berita Online www.GemaMedianet.com, Primadoni dinyatakan lulus dan berkompeten oleh tim penguji dari Dewan Pers dalam Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang dilaksanakan pada tanggal 26 - 27 Agustus 2019 di Gedung PCC Painan, Pesisir Selatan (Pessel), Selasa (27/8/5019).

"A!hamdulilah, akhirnya saya dinyatakan lulus dan berkompeten oleh tim penguji dari Dewan Pers, Jakarta dalam Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang dilaksanakan selama dua hari, 26 - 27 Agustus 2019 di Gedung PCC Painan," ungkap Primadoni yang kesehariannya bertugas sebagai redaktur pelaksana di portal yang telah berdiri sejak 2015 lalu ini. 


Primadoni dinyatakan lulus bersama 16 peserta lainnya yang diikuti sebanyak 18 orang Wartawan yang berasal dari kabupaten/kota yang ada di Sumbar. 

"Yang dinyatakan lulus dan berkompeten hanya 16 orang Wartawan. Terima kasih kepada semua pihak dan kawan-kawan yang mensuport serta tim penguji," tukas Primadoni seusai foto bersama dengan peserta UKW lainnya. (mel) 

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Florikultura Indonesia 2019 dan Pedatani

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER