Ruang Iklan Anda

21 August 2019

Komunitas Muda Literate Siap Sukseskan Program Pembangunan SDM Kota Padang


PADANG(GemaMedianet.com— Komunitas Muda Literate Kota Padang menyatakan kesiapannya ikut terlibat secara aktif dalam mensukseskan program pembangunan Kota Padang. Terutama program-program yang berkaitan dengan pembangunan SDM atau generasi muda. Begitu juga dengan program anti Narkoba.

Hal itu disampaikan Ketua Muda Literate Kota Padang, Tia saat audiensi dengan Wakil Walikota Padang, Hendri Septa di kediaman Wakil Walikota Padang, Jalan A. Yani, Selasa (20/8/2019) malam. 

Dijelaskan, Komunitas Muda Literate yang baru terbentuk beberapa bulan tersebut sedang menyusun dan menyiapkan beberapa kegiatan bagi generasi millennial Kota Padang, dan ingin mensinergikannya dengan program Kota Padang, terutama dalam kampanye anti Narkoba.

“Kami yang terdiri dari mahasiswa dan pelajar Kota Padang ini ingin sekali terlibat dalam pembangunan Kota Padang. Dan akan memberikan kontribusi posistif bagi generasi millennial Kota Padang,” ungkap Tia menyampaikan maksud kedatangannya bersama anggota Komunitas Muda Literate tersebut

Gayung pun bersambut. Wakil Walikota Padang yang juga Ketua BNK Kota Padang, Hendri Septa mengapresiasi inisiatif dan gagasan yang disampaikan Tia dan kawan-kawan yang ingin terlibat dan bersinergi dengan Pemko Padang dalam pembangunan Kota Padang yang tercinta ini.

“Inilah sebenarnya yang kita inginkan dan kita butuhkan. Ide, gagasan dan kemauan dari generasi muda Kota Padang dalam membangun Kota Padang. Mari bersama kita bangun kota ini,” ujar Hendri Septa. 

Lebih lanjut Hendri, pertemuan perdana ini harus dilanjutkan agar gagasan dan ide dari Komunitas Muda Literate Kota Padang bisa disinergikan dengan program pembangunan Kota Padang, terutama dengan program BNK Kota Padang dalam mengatasi penyalahgunaan Narkoba di kalangan generasi muda.

“Saya tunggu, jadwal pertemuan selanjutnya. Semakin cepat semakin baik. Siapkan konsep yang matang, tentunya dengan ide dan gagasan yang pasti cemerlang. Agar, generasi muda Kota Padang bisa terhindar dari bahaya laten Narkoba,” tutur Hendri mengakhiri pertemuan. (Humas)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Florikultura Indonesia 2019 dan Pedatani

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER