13 August 2019

Ketua DPRD Pasaman Sementara Dijabat Bustomi, Kader Gerindra Partai Peraih Kursi Terbanyak


PASAMAN(GemaMedianet.com— Di penghujung acara pelantikan dan pengambilan sumpah anggota DPRD Kabupaten Pasaman masa jabatan 2019-2024, adalah penyerahan tongkat estafet pimpinan DPRD Kab. Pasaman masa jabatan 2014-2019 dari Ketua DPRD Kab. Pasaman, Yasri kepada Ketua Sementara DPRD Kab. Pasaman masa jabatan 2019-2024, Bustomi.

Seperti yang disampaikan Ketua Sementara DPRD Pasaman, Bustomi, sesuai ketentuan Perundang-undangan, maka pimpinan sementara DPRD harus dipimpin oleh seorang ketua dan wakil ketua dari partai peraih kursi terbanyak pertama dan kedua di DPRD.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan hak pilihnya dalam pemilu lalu, sehingga kami bisa terpilih,” katanya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pasaman kepada para penyelenggara Pemilu, KPU dan Bawaslu yang dianggap sukses menyelenggarakan Pemilu, aparat keamanan (TNI/Polri) dan Pemda Pasaman.

Bupati Pasaman, Yusuf Lubis mengajak anggota dewan yang baru saja dilantik untuk bekerjasama mewujudkan kesejahteraan masyarakat di daerah itu sesuai peran DPRD sebagai legislasi, anggaran dan pengawasan.

“Mari melangkah bersama, bersinergi dengan Pemda untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat sebagaimana janji-janji saudara kepada masyarakat pada masa Pemilihan Legislatif (Pileg) lalu,” katanya.

Hubungan harmonis antara pemerintah daerah dengan DPRD Pasaman tetap terjalin dengan baik, demi terlaksana kemajuan pembangunan di daerah itu. Sebab, antara legislatif dan eksekutif memiliki kedudukan yang sama.

“Kiranya kerjasama yang ditunjukkan selama ini tetap berlanjut di periode anggota DPRD yang baru ini. Mari kita lanjutkan program pembangunan, kita ciptakan inovasi-inovasi baru untuk kemajuan Pasaman ke depan,” ujar bupati saat sambutannya. (Noel)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Florikultura Indonesia 2019 dan Pedatani

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER