Ruang Iklan Anda

28 August 2019

Ketua DPRD 2014-2019 Hendra Irwan Rahim Serahkan Mobil Dinas ke Sekretaris DPRD Sumbar


PADANG(GemaMedianet.com— Usai serah terima jabatan, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat periode 2014-2019, Hendra Irwan Rahim menyerahkan mobil dinas  (mobnas) kepada Sekretaris DPRD (Sekwan) disaksikan unsur pimpinan DPRD periode 2014-2019. Penyerahan Mobnas tersebut dilakukan di halaman kantor DPRD Sumbar, Rabu (28/8/2019).

Unsur pimpinan DPRD yang menghadiri penyerahan Mobnas kepada Sekretaris DPRD, Raflis tersebut, yakni Wakil Ketua Arkadius Datuak Intan Bano, dan Wakil Ketua Guspardi Gaus. 

Mobil dinas yang diserahkan adalah mobil dinas yang digunakan oleh Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat dengan kendaraan jenis sedan merek Toyota Camry Nomor Polisi BA 3.

Selanjutnya mobil dinas dengan Nomor Polisi BA 8 merek Toyota Fortuner yang digunakan oleh Wakil Ketua Arkadius Datuak Intan Bano. Disusul mobil dinas wakil ketua DPRD dengan jenis sedan merek Toyota Camry warna hitam Nomor Polisi BA 10 yang digunakan oleh Guspardi Gaus. 

Di kesempatan itu, Hendra Irwan Rahim menyampaikan, penyerahan Mobnas itu merupakan komitmen dalam mematuhi aturan perundang-undangan. 

"Dengan dilantiknya anggota DPRD Sumbar periode 2019-2024, maka Mobnas yang dipakai oleh pimpinan DPRD periode sebelumnya, 2014-2019 kira kembalikan kepada Sekwan," ujar Hendra Irwan Rahim. 

Sementara Sekwan Sumbar, Raflis menyampaikan, semua pimpinan DPRD periode 2014-2019 telah resmi masa jabatannya berakhir, dan dilanjutkan oleh anggota DPRD Sumbar masa jabatan berikutnya dengan pimpinan sementara DPRD Desrio Putra dan Wakilnya Irsyad Syafar untuk melaksanakan tugas kedewanan di DPRD Provinsi Sumatera Barat periode 2019-2024. 

Dengan demikian semua mobil dinas pimpinan DPRD periode lama dikembalikan dan semua Mobnas sudah berada di kantor DPRD, dan akan diparkir di sekretariat DPRD sampai pimpinan DPRD Sumbar defenitif terbentuk.

"Membentuk pimpinan defenitif itu merupakan tugas utama pimpinan DPRD Sementara. Setelah terbentuk pimpinan defenitif baru dilanjutkan dengan membentuk seluruh alat  kelengkapan Dewan (AKD), diantaranya Fraksi, Komisi, Bapemperda, Bamus dan Badan Anggaran. Semuanya  akan dibentuk dalam waktu dekat," jelas Sekwan. (uki) 

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Florikultura Indonesia 2019 dan Pedatani

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER